Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 turut diramaikan Honda Civic hatchback turbo sebagai Official Car.

Keren! Honda Civic Hatchback Turbo Dipilih Sebagai Official Car Balap Bergengsi

 
Keren! Honda Civic Hatchback Turbo Dipilih Sebagai Official Car Balap Bergengsi

Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 turut diramaikan Honda Civic hatchback turbo sebagai Official Car.

Honda Civic hatchback turbo tampil sebagai Official Car pada ajang Indospeed Race Series (IRS) 2018 yang berlangsung, Sabtu dan Minggu, 17 - 18 Maret 2018 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sebagai bentuk dukungan penuh dari PT Honda Prospect Motor dengan kejuaraan IRS, Civic Hatchback turbo akan selalu siap sebagai Official Car yang terdiri dari Fast Doctor & COC.

Hal ini sangat berkesinambungan dengan karakter Honda Civic Hatchback turbo yang mengedepankan karakter performa mesin yang responsif serta didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya, sehingga karakter yang dimilikinya sesuai dengan peran sebagai Fast Doctor Car dan COC untuk mendukung kegiatan balap ini.

 

Didukung 1.5L VTEC Turbo dengan Earth Dreams Technology, hatchback ini tak mampu menghasilkan performa yang responsif dan bertenaga, namun juga hemat bahan bakar. 

Tak ketinggalan, fitur unggulan terdepan di kelasnya pun disematkan, seperti, struktur rangka bodi menggunakan teknologi Honda G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM dan fitur-fitur keselamatan, seperti ABS + EBD  & BA, Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA).

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda selalu mendukung berbagai kegiatan aktivitas balap nasional karena Honda memiliki karakter yang sporty, salah satunya melalui Honda Civic Hatchback Turbo yang sudah memiliki reputasi di seluruh dunia sebagai mobil yang sporty dengan mesin yang bertenaga serta didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya. Sehingga karakter yang dimiliki oleh Honda Civic Hatchback Turbo ini sesuai dengan perannya dalam mendukung berbagai kegiatan balap nasional”.

 
Related
Updates

otodriver.com