Efek masuknya Mitsubishi dalam aliansi Renault-Nissan bakal membuat mobil-mobil Renault yang dipasarkan di Asia Tenggara mengusung logo tiga berlian.

Kerja Sama Dengan Mitsubishi, Renault Bakal Gunakan Logo Tiga Berlian. Ini Alasannya

 
Kerja Sama Dengan Mitsubishi, Renault Bakal Gunakan Logo Tiga Berlian. Ini Alasannya

Efek masuknya Mitsubishi dalam aliansi Renault-Nissan bakal membuat mobil-mobil Renault yang dipasarkan di Asia Tenggara mengusung logo tiga berlian.

Masuknya Mitsubishi dalam aliansi Renault-Nissan dipercaya akan menjadi akselerator bagi penetrasi produk-produk aliansi mereka di pasar Asia Tenggara.

Karena pada kenyataannya, konsumen di Asia Tenggara belumlah familiar dengan merek Renault.

Sehingga, akan jadi hal yang cukup masuk akal apabila produk-produk Renault direbadge dengan menempelken lambang Tiga Berlian yang tak lain merupakan lambang Mitsubishi.

Seperti yang diwartakan Indianautoblog.com (11/3), Mitsubishi terbuka untuk rebadging model Renault yang bakal dipasarkan di kawasan Asia Tenggara.

“Merek Renault nyaris tidak ada di Asia Tenggara, sehingga akan jadi hal yang masuk akal bagi Mitsubishi menyematkan lambangnya pada produk Renault untuk dijajakan di Asia Tenggara,” jelas Trevor Mann, Mitsubishi Chief Operating Officer.

Hal ini tentu akan menjadi akselerasi bagi produk aliansi khususnya Renault untuk masuk lebih cepat dan masif ke pasar yang tengah tumbuh pesat ini.

Dalam wacana ini, produk Renault yang dirakit di Chennai India akan menjadi fokus proyek re-badge ini.

Dengan demikian bukan tidak mungkin KWID dan Duster akan memiliki peluang besar bersaing dengan mobil-mobil lansiran Jepang dan China.

Bagaimana dengan kedua produk tersebut di Indonesia?  Kita lihat saja nanti.

Akankah Duster dan KWID dijajakan sebagai Mitsubishi? 

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com