Beginilah cara Suzuki Indonesia mengajak jurnalis untuk konsisten kampanyekan safety driving.

Ketika Jurnalis Diajak Konsisten Kampanyekan Safety Driving

 
Ketika Jurnalis Diajak Konsisten Kampanyekan Safety Driving

Beginilah cara Suzuki Indonesia mengajak jurnalis untuk konsisten kampanyekan safety driving.

Gelaran yang diadakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia terbilang cukup menarik. SIS mengajak para jurnalis untuk melakukan training safety driving sambil mengenal produk mobil Suzuki (28/3).

Acara yang diadakan di Sirkuit Sentul ini bertujuan untuk meningkatkan teknik dan pengetahuan berkendara yang baik dan benar bagi rekan-rekan Jurnalis. Selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen konkrit Suzuki untuk terus mengkampanyekan safety driving.

Ryohei Uchiki, General Manager Strategic Planning Department PT SIS mengatakan, “Berdasakan data dari Kepolisian RI, tingkat kecelakaan lalu lintas terus bertambah setiap tahunnya. Dan faktor penyumbang kecelakaan terbesar adalah kelalaian pengemudi. Berdasarkan fakta tersebut, pada hari ini kami mengajak rekan-rekan jurnalis untuk berpartisipasi dalam training safety driving."

Rangkaian acara dibuka dengan sambutan perwakilan PT SIS, lalu kemudian dilanjutkan pemaparan materi safety driving oleh Director Training Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI), Sony Susmana. Para peserta diberikan pengetahuan dan informasi seputar teknik berkendara yang baik dan benar, sikap saat berkendara, serta apa yang harus dihindari dan dilakukan saat berkendara. Selain itu para peserta juga diberikan teknik mengenai cara mengontrol kendaraan, teknik U-Turn, teknik berkendara Zig-Zag, dan teknik pengereman.

Antusiasme para peserta sangat tinggi, tanya jawab dan interaksi mewarnai training yang dihadiri oleh 30 jurnalis baik media cetak maupun online. “Kedepannya kegiatan ini tidak hanya berjalan sekali, namun akan terus berkesinambungan. Kami ingin rekan-rekan jurnalis tidak hanya mendapat informasi tentang produk saja, tetapi juga konsisten mengkampanyekan bagaimana cara berkendara yang baik dan benar kepada masyarakat,” tutup Uchiki.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com