Komunitas Mitsubishi & Toyota bertemu di booth Autovision saat ajang GIIAS 2018. Ada Apa ya?

Ketika Komunitas Mitsubishi & Toyota Bertemu Di Booth Autovision Saat Ajang GIIAS 2018

 
Ketika Komunitas Mitsubishi & Toyota Bertemu Di Booth Autovision Saat Ajang GIIAS 2018

Komunitas Mitsubishi & Toyota bertemu di booth Autovision saat ajang GIIAS 2018. Ada Apa ya?

Judul di atas diawali dari kemeriahan Gaikindo Indonesia International Auto Showdi area Gedung ICE, BSD, Tangerang yang juga diikuti oleh CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu dan produk berlabel Autovision.

Kali ini Autovision menggelar Meet and Greet bersama Fitra Eri sebagai vlogger dan reviewer mobil di Booth Autovision Hall 2 No. B1-2 & B9-10 (04/08).

Menariknya, acara itu juga dimeriahkan dengan beberapa komunitas, seperti Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC), Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) dan Innova Community (IC).

“Kami mencoba memberikan sajian yang terbaik kepada pengunjung pameran GIIAS 2018. Lampu pada kendaraan merupakan salah satu komponen yang vital. Itulah sebabnya kami ingin berbagi edukasi seputar lampu, mulai dari tren hingga bedah fitur teknologi lampu kendaraan terkini seperti jenis lampu LED (Light Emitting Diode),” buka Lily Hernawan, selaku Direktur CV SPN.

Interaksi pun berlangsung baik dari rekan komunitas Mitsubishi dan Toyota. Salah satu pertanyaan dari komunitas bagaimana penggunaan lampu yang baik dan benar? Lily Hernawan menyebutkan bahwa pihak pabrikan pun memiliki standar untuk satuan warna cahaya pada angka 4.300 Kelvin. Artinya, dengan cahaya tersebut aman digunakan berkendara untuk malam hari, ketika hujan hingga berkabut. "Lantaran cahaya yang dihasilkan masih bersifat menembus hujan dan kabut," jelasnya.

Seperti salah satu produk terbaru Autovision LED Nano X5 Headlight yang tersedia warna 4.300K. “Keunggulan produk terbaru ini didesain bentuk kecil menyerupai lampu jenis Halogen. Bahkan semua komponen termasuk LED driver menjadi satu kesatuan. Cocok untuk digunakan sehari-hari, bahkan ketika musim hujan. Kami berikan garansi selama 2 tahun untuk LED Nano X5 Headlight ini,” promo Lily di sela-sela Talkshow.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com