KIa Picanto generasi terbaru ini hadir dengan segelintir fitur-fitur anyar. Apa saja keunggulannya?

Kia : Picanto Terbaru Hadir di Afrika Selatan, Tampilan Makin Sporty

 
Kia : Picanto Terbaru Hadir di Afrika Selatan, Tampilan Makin Sporty

KIa Picanto generasi terbaru ini hadir dengan segelintir fitur-fitur anyar. Apa saja keunggulannya?

Setelah peluncurannya di ajang Geneva Motor Show 2017 Maret silam, Kia Picanto generasi terbaru telah meluncur secara resmi di Afrika Selatan.

Generasi ke-3 ini memiliki eksterior yang sedikir berbeda dengan generasi sebelumnya yang banyak beredar di jalanan Indonesia.

Seperti terlihat pada gambar, Picanto terbaru ini hadir lebih Sporty. Hal ini dikarenakan bagian depan Kia Picanto memiliki desain grill dan headlamp berbeda dengan pendahulunya.

Selain itu, penempatan Foglamp juga berada sedikit di atas bersanding dengan aksen hitam dibawahnya. Jika diperhatikan, hatchback terbaru Kia ini seperti memiliki gigi taring pada bagian depannya.

Tak hanya model eksterior yang kian menawan, pada bagian interior, mobil imut asal Korea Selatan ini memiliki ruang bagasi yang lebih luas dibanding versi lawasnya.

Jika Picanto generasi ke-2 memiliki volume bagasi 200 liter, Picanto terbaru ini memiliki volume bagasi 255 liter.

Fitur-fitur anyar turut disematkan pada mobil ini, mulai dari Head unit 7 inci berlayar sentuh, dengan fungsi Bluetooth, Voice Command, dan kamera parkir. Kemudian setir yang dilengkapi kontrol audio, 4 buah speaker, dan kontrol lampu otomatis.

Selain itu, pesaing Hyundai I10 ini dibekali dengan 2 pilihan mesin, yaitu mesin 1.000 cc, 3 silinder bertenaga 69 dk dan torsi 95 Nm, serta mesin 1.200 cc, 4 silinder, bertenaga 82 dk dan torsi 122 Nm.

 

 
 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com