Kia memiliki rekam jejak panjang di berbagai event olahraga dunia.

KIA Resmi Jadi Mitra Resmi Liga Eropa

 
KIA Resmi Jadi Mitra Resmi Liga Eropa

Kia memiliki rekam jejak panjang di berbagai event olahraga dunia.

Kia Motors telah memulai perannya sebagai Mitra Resmi Liga Eropa UEFA untuk  2018-2019. Kesepakatan ini berlanjut hingga final Liga Eropa UEFA pada tahun 2021, di mana KIA terlibat langsung dalam serangkaian program dan inisiatif baru untuk membawa penggemar bola lebih dekat ke turnamen.

Liga Eropa UEFA adalah kompetisi sepakbola klub profesional terbesar di dunia, yang melibatkan 48 klub dari 27 negara. Sebanyak 205 pertandingan akan dimainkan selama turnamen berjalan dengan kumulatif menarik dengan jumlah penonton TV sekitar satu miliar pasang mata.

Program ini menampilkan ‘pemandu bola’ ekslusif untuk ajang ini. Progam ini memberikan kesempatan bagi penggemar sepak bola muda usia antara 8 dan 12 tahun dari seluruh Eropa untuk berpartisipasi dalam upacara pra-pertandingan pada setiap pertandingan.

Peran Kia sebagai mitra resmi memberi peluang baru untuk meningkatkan kesadaran pada merek Korea Selatan ini. Merunut pada sejarah, Kia memiliki rekam jejak panjang sebagai sponsor resmi untuk acara olahraga regional dan global, termasuk Piala Dunia FIFA, Kejuaraan Eropa UEFA, dan Copa América.

 

 
Related
Updates

otodriver.com