Bengkel Mitsubishi di ujung timur pulau Jawa, menjadi bengkel ke-112 untuk kendaraan penumpang Mitsubishi. Bengkel di Banyuwangi ini merupakan yang ke-10 di Jawa Timur.

Kini Sudah 112 Bengkel Siap Menangani Xpander Bermasalah Atau Sekadar Perawatan Berkala

 
Kini Sudah 112 Bengkel Siap Menangani Xpander Bermasalah Atau Sekadar Perawatan Berkala

Bengkel Mitsubishi di ujung timur pulau Jawa, menjadi bengkel ke-112 untuk kendaraan penumpang Mitsubishi. Bengkel di Banyuwangi ini merupakan yang ke-10 di Jawa Timur.

Bengkel Mitsubishi di ujung timur pulau Jawa, menjadi bengkel ke-112 untuk kendaraan penumpang Mitsubishi. Bengkel di Banyuwangi ini merupakan yang ke-10 di Jawa Timur.

Seiring ditingkatkannya produksi Mitsubishi Xpander yang menjadi andalan baru kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, jaringan dealer dan purnajual pun meningkat, agar konsumen dimudahkan dalam perawatan kendaraannya.

Pada tanggal 12 Maret 2018 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dan Sumatera Berlian Motors (SBM) Group meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-112 di Indonesia, PT Mayangsari Berlian Motor-  Banyuwangi, Jawa Timur.

Dealer Mitsubishi PT Mayangsari Berlian Motor - Banyuwangi ini, diresmikan oleh Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 Dept PT MMKSI, dan Suhardi Chandra, President Director SBM Group Jawa Area. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-10 di provinsi Jawa Timur ini, menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan di area dengan pangsa pasar 20% pada penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi dengan jumlah penjualan yang meningkat pada tahun 2017 lalu.

Di wilayah ini juga, Pajero Sport berhasil meraih pangsa pasar sebesar 46% di segmen kendaraan penumpang. Sedangkan di segmen kendaraan niaga ringan, Mitsubishi cukup mendominasi dengan model L300.
Guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi PT Mayangsari Berlian Motor - Banyuwangi dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Pihak Mitsubishi, menjadikan Pajero Sport dan Xpander sebagai model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di dealer ini dan di Jawa Timur secara umum.

Selain itu, Banyuwangi, Jawa Timur juga merupakan pasar yang penting bagi kendaraan niaga ringan Mitsubishi. Karenanya, dealer PT Mayangsari Berlian Motor - Banyuwangi dilengkapi dengan layanan 3S  yang tidak hanya memberikan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

"Dealer PT Mayangsari Berlian Motor - Banyuwangi adalah outlet Mitsubishi ke-283 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Komitmen kami adalah untuk menjadikan brand kami sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar Customer Obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts" ungkap Amiruddin dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Pada dealer yang dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang ini, merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Banyuwangi sekaligus dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-14 yang merupakan kerjasama PT MMKSI dengan SBM group.

Dealer yang berada di jalanYos Sudarso No.69A, Banyuwangi ini, dilengkapi area Showroom seluas 250m2 dan luas area Workshop 380m2. Waktu operasional untuk penjualan di hari  Senin - Sabtu pukul 08.00 - 17.00 WIB.

Sedangkan untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi PT Mayangsari Berlian Motor - Banyuwangi di nomor telepon (0333) 420300 untuk melakukan service booking.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Mayangsari Berlian Motor - Banyuwangi memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Ada juga fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Fasilitas servis PT Mayangsari Berlian Motor-  Banyuwangi dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Dealer ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com