Parade ini melibatkan 632 mobil dan memiliki panjang 7,4 km

Land Rover Catat Rekor Guinness Rayakan Ulang Tahun Ke-70

 
Land Rover Catat Rekor Guinness Rayakan Ulang Tahun Ke-70

Parade ini melibatkan 632 mobil dan memiliki panjang 7,4 km

Tahun 2018 ini, Land Rover genap berusia 70 tahun. Salah satu perayaan ulang tahun tersebut adalah melakukan parade mobil Land Rover yang diadakan di Bad Kissingen, Jerman. Dalam siaran persnya (22/06), Land Rover mengatakan bahwa parade ini tercatat dalam rekor dunia Guinness sebagai Parade Terbesar Land Rover.

Sebanyak 632 Land Rover dari berbagai jenis mulai dari Land Rover Serie I hingga model terbaru yakni Range Rover Velar hadir. Lebih dari 1.500 penggemar bergabung dalam parade sepanjang 7,4 km. Parade akbar ini dipimpin oleh dua bintang film terkenal dari Jerman Heino Ferch dengan Land Rover Defender dan Kostja Ullman yang menggunakan Range Rover Evoque Convertible.

 “Suasana hari ini sangat luar biasa, dan kami merasa sangat senang bisa merayakan ulangtahun Land Rover ke -70 bersama lebih dari 1.500 penggemar Land Rover yang sangat antusias,” terang Jan-Kas van der Stelt, Managing Director Jaguar Land Rover Jerman. “Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak dan peserta yang terlibat dan membantu kami untuk mensukseskan perayaan ini”, tambahnya.

Parade ini mengalahkan rekor sebelumnya di Portugal pada tahun 2014 yang melibatkan 516 mobil Land Rover.

 

 
Related
Updates

otodriver.com