Lexus sukses suguhkan alkulturasi Indonesia-Jepang dan juga Hi tech dan seni etnis

Lexus : Alkulturasi Di Panggung Lexus

 
Lexus : Alkulturasi Di Panggung Lexus

Lexus sukses suguhkan alkulturasi Indonesia-Jepang dan juga Hi tech dan seni etnis

Lexus Indonesia memiliki kiat istimewa untuk merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-71. Suguhan parade busana nasional nasional dan pergelaran musik Sasando menjadi sajian brand premium itu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. 17/8

Para pengunjung diajak untuk menyaksikan seni budaya yang eksotis dan megah di atas booth Lexus yang dijadikan panggung. Pada pergelaran parade busana nasional, Lexus Indonesia menampilkan kekayaan budaya bertema daerah Toraja, Lampung dan Jawa, yang dibawakan oleh para Putri Indonesia 2016. 

“Kami ingin memperkenalkan budaya Indonesia di mata dunia dengan menampilkan parade busana dan musik nasional. Keramahan Indonesia tidak bisa lepas dari ciri budaya nasional yang memiliki budaya hospitality yang tinggi. Hal tersebut seiring dengan konsep hospitality dari Lexus,” tutur  General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Alunan musik sasando mengalun dengan menyuguhkan lagu Zamrud Khatulistiwa, Bengawan Solo dan Indonesia Merdeka.

Booth Lexus memiliki keistimewaan tersendiri yang berhasil mengalkulturasikan unsur-unsur ethis Indonesia dalam hal ini batik dan unsur-unsur budaya Jepang yang selama ini menjadi hirarki Lexus.

Peragaan busana dengan tema borobudur cukup memukau

Pada kesempatan ini Lexus menampilkan mobil-mobil konsep terbarunya dan juga menghadirkam Lexus LF-LC Concept dengan bentuk yang sangat memukau dan memiliki teknologi fuel cell.

Walau demikian, kehadiran sentuhan etnis yang diwakili oleh batik pada booth Lexus seolah dapat berkolaborasi dengan kecanggihan mobil-mobil Lexus

Lexus Indonesia patut berbangga karena pihak Lexus pusat di Jepang memberikan apresiasi dan sangat puas dengan tema yang dibawakan.

Bahkan bukan tidak mungkin jika tema ini nantinya akan menjadi standar booth Lexus di ajang auto show kelas dunia lainnya

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com