Luxury Coupe LC 500 dipastikan melantai besok. Apa saja keunggulan yang ditawarkan? Berikut pemaparannya.

Lexus LC 500 : Meluncur Besok, Inilah Bocoran Spesifikasi Sang Coupe Mewah

 
Lexus LC 500 : Meluncur Besok, Inilah Bocoran Spesifikasi Sang Coupe Mewah

Luxury Coupe LC 500 dipastikan melantai besok. Apa saja keunggulan yang ditawarkan? Berikut pemaparannya.

Lewat undangan yang ditujukan kepada redaksi Carreview.id, Lexus secara terang-terangan mengungkap kehadiran LC 500 di Lexus Menteng Gallery, (26/07) besok.

Pada model terbaru, Coupe berperforma tinggi telah mengaplikasikan bahasa desain khas Lexus modern dengan penggunaan grill besar.

Selain itu, ada pelek alloy palang 10 berukuran 20 inci yang dibalut ban musim panas dengan profil 245/45 di depan dan 275/40 pada belakang yang mempertegas tampilan agresifnya.

Dari bentuk eksteriornya saja, insinyur perakit telah mengisyaratkan bahwa ini bukanlah sebuah mobil coupe pajangan. Karena LC 500 dipersenjatai mesin V8 VVT-i berkapasitas 5.000 cc yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 10-percepatan.

Hasilnya, Coupe ini mampu memuntahan tenaga puncak hingga 471 dk serta torsi mencapai 398 Nm/4.800 rpm.

Demi faktor keselamatan, Lexus LC 500 pun memiliki kecepatan puncak yang dibatasi di angka 269 km/ jam. Namun begitu, untuk berlari dari 0-96 km/jam, Lexus LC 500 hanya membutuhkan waktu 4,4 detik.

Sementara untuk sistem pengeremanannya, mobil ini mengandalkan fitur-fitur seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) and Brake Assist.

Selain cepat, ternyata LC 500 juga diklaim cukup nyaman untuk ditumpangi. Pasalnya, Lexus menawarkan head room seluas 37.2 inci di depan dan 32.2 inci pada bagian belakang.

Selain itu leg room juga punya ruang yang cukup untuk orang dewasa. Karena luasnya tercatat hingga 42 inci pada kabin depan dan 32.5 inci untuk kabin belakang.

Masih berbicara kenyamanan, Lexus menggunakan suspensi Independent, double-joint multilink with forged aluminum components, coil springs, linear-solenoid-actuated shock absorbers and adhesive-bonded stabilizer bar di bagian depan.

Dan suspensi Independent, double-joint multilink with forged aluminum components, coil springs, linear-solenoid-actuated shock absorbers and adhesive-bonded stabilizer bar di belakang.

Meski demikian, hingga saat ini Lexus belum merilis bocoran banderol yang ditawarkan untuk mobil Coupe mewahnya tersebut. Penasaran? Tunggu kelanjutan beritanya esok hari.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com