Selain menghadirkan perempuan tercantik sejagad, Lexus pun menampilkan sedan top levelnya, LS500

Lexus LS500 Diperkenalkan, Hadirkan Miss Universe untuk Menyapa Loyal Customer

 
Lexus LS500 Diperkenalkan, Hadirkan Miss Universe untuk Menyapa Loyal Customer

Selain menghadirkan perempuan tercantik sejagad, Lexus pun menampilkan sedan top levelnya, LS500

Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters asal Afrika Selatan dan Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra hadir di Lexus Gallery Menteng, Jakarta Pusat (13/03) dalam rangka untuk menyapa loyal costumer Lexus Indonesia.

Kunjungan dua putri cantik tersebut juga dihadiri oleh Lexus International yang diwakilkan oleh Mr. Koji Sato, Executive General Manager Lexus International dan Chief Engineer Lexus, Mr. Takeaki Kato. 

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan, acara ini merupakan bentuk apresiasi Lexus Indonesia kepada pelanggannya. Adrian menegaskan kehadiran Miss Universe ini adalah the unity of two similar principles, di mana kontes kecantikan dunia tersebut mengedepankan konsep sophisticated beauty atau keindahan dalam berfikir serta kepribadian sempurna, namun tetap menonjolkan sisi humanis seperti filosofi Lexus.

 “Antara Lexus dan keindahan merupakan bagian yang sulit dipisahkan, di mana Lexus menjadi simbol  kendaraan  yang  memiliki high value of perfection and customer satisfaction,” ungkap Adrian.

Pada kesempatan yang sama, Lexus menampilkan flagship sedan teranyarnya, Lexus LS 500 yang menempati tahta tertinggi dalam jajaran sedan Lexus. Sedan generasi ke lima dalam sejarah LS series ini dilengkapi dengan mesin V6 3.500 twin turbo dengan muntahan daya 420 PS ini difasilitasi dengan kemewahan berkualitas yang menjadi ciri khas Lexus.

 

 
Related
Updates

otodriver.com