Suzuki All New Ertiga yang tersedia di pasar Indonesia antara lain tipe, GA, GL dan GX.

Made In Cikarang, Suzuki All New Ertiga Tersedia Tiga Tipe

 
Made In Cikarang, Suzuki All New Ertiga Tersedia Tiga Tipe

Suzuki All New Ertiga yang tersedia di pasar Indonesia antara lain tipe, GA, GL dan GX.

Generasi kedua Suzuki Ertiga akhirnya diperkenalkan di Indonesia, (19/04). Hadirnya LMPV ini, sekaligus menjawab segala prediksi yang beredar, di antaranya yang mengatakan bahwa mobil ini dirakit di India.

“Pada dasarnya, All New Suzuki Ertiga dikembangkan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di Indonesia. Sedangkan India justru mengadaptasikan kondisi tersebut untuk dipergunakan di sana,” terang Donny Saputra  4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, di sela acara peluncuran mobil ini di bilangan Kemayoran Jakarta Utara, Kamis, (19/04).

“Mobil ini pun sepenuhnya dirakit di fasilitas Suzuki yang baru di wilayah Cikarang dan kandungan lokalnya pun mencapai 85%,” lanjut pria berbodi subur ini.

Namun demikian Donny menambahkan jika selain Indonesia, India dijadikan pula sebagai pusat produksi Ertiga untuk pasar domestik India dan beberapa negara.  Hal ini pun terjadi pada Suzuki Indonesia yang tempat pengembangan dan produksi pasar domestik dan eksport.

All New Ertiga dipasarkan di Indonesia dengan tiga pilihan trim level yakni GA, GL dan GX sebagai top levelnya. Khusus untuk varian GX dibagi lagi dengan munculnya pilihan Electronic Stability Program (ESP). Selain itu, Ertiga memiliki tujuh pilihan warna, dua di antaranya adalah warna baru yakni Metallic Magma Gray dan Pearl Glorious Brown.

 
Related
Updates

otodriver.com