Sebagian dana yang Anda keluarkan untuk membeli Aki Massiv bakal membantu dunia pendidikan kita.

Massiv Batteries : Ajak Konsumen Beramal Setiap Pembelian Aki

 
Massiv Batteries : Ajak Konsumen Beramal Setiap Pembelian Aki

Sebagian dana yang Anda keluarkan untuk membeli Aki Massiv bakal membantu dunia pendidikan kita.

Aki dan amal sepertinya dua kata yang tidak saling bersinggungan satu sama lain. Akan tetapi, keduanya bisa saja terjadi.

Seperti yang dilakukan oleh Massiv Batteries, salah satu program pabrikan aki asal Indonesia ini bertuliskan Massiv Amal.

“Massiv Amal ini bukan nama program amal lho, namun merupakan nama produk baru dari Massiv,” terang Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer Massiv. “Dari penjualan setiap produk ini, kami sisihkan sebanyak Rp 5.000 untuk disumbangkan pada dunia pendidikan di Indonesia,” lanjut pria yang akrab disapa Tumenggung saat ditemui oleh Carreview.id pada Rabu, (1/11).

Pihak Massiv pun sudah melakukan proyek percobaan untuk realisasi donasi pendidikan yang dilakukannya nanti. Sebuah Sekolah Dasar di wilayah Cikeruh, Kabupaten Bogor ditunjuk sebagai proyek percontohannya.

Tumenggung juga mengatakan, pihaknya tidak akan membuat program ini sebatas donasi sesaat saja, namun akan melakukan monitoring, support dan pembinaan sekolah tersebut secara berkesinambungan.

“Di tahun 2018 nanti kita coba canangkan untuk melakukan donasi dan pembinaan pada enam Sekolah Dasar yang tentunya akan kita saring terlebih dulu untuk dinyatakan layak menerima bantuan ini,” imbuhnya.

Mengenai penyisihan dana Rp 5.000 / baterai ini, pria asal Solo ini mengatakan bahwa dana tersebut akan transparan dan dapat dicek para penyumbang.

Produk Massiv Amal sendiri sudah mulai dipasarkan pada pertengahan bulan Oktober silam, namun baru sebatas soft launching saja. Rencananya produk ini akan benar-benar dibuka krannya ke pasar pada awal kuartal kedua tahun depan.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com