Cara ini memungkingkan Anda mengganti oli mobil di waktu dan tempat yang Anda tentukan.

Mau Ganti Oli Mobil di Waktu dan Tempat yang Anda Tentukan? Ikuti Cara Ini

 
Mau Ganti Oli Mobil di Waktu dan Tempat yang Anda Tentukan? Ikuti Cara Ini

Cara ini memungkingkan Anda mengganti oli mobil di waktu dan tempat yang Anda tentukan.

Mobil Lubricants terus memperkenalkan inovasi layanan penggantian oli bagi konsumen dengan meluncurkan on-demand service.

Layanan berbasis online-to-offline ini semakin memberi kemudahan bagi konsumen untuk mengatur jadwal dan lokasi penggantian oli dengan dukungan produk serta teknisi resmi dari Mobil Lubricants Indonesia.

“Indonesia merupakan pasar yang penting bagi kami,” tutur Osman Durrani, President Director, MobilTM Lubricants Indonesia. “Perkembangan teknologi yang pesat, mendorong kami untuk terus mengembangkan produk dan layanan guna meningkatkan kenyamanan konsumen serta memberikan solusi bagi kebutuhan mereka, termasuk layanan penggantian oli yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta jadwal masing-masing konsumen.”

Untuk menikmati pengalaman ganti oli on-demand ini, konsumen dapat mengunjungi Mobil Official Store di Lazada dan memilih produk serta paket ganti oli yang diinginkan. 

Selanjutnya, customer service akan menghubungi konsumen untuk penentuan waktu serta lokasi untuk penggantian oli sesuai pilihan konsumen. Setelah melengkapi proses pembayaran, teknisi MobilTM Lubricants akan datang sesuai jadwal dan lokasi yang telah disepakati.

Sebagai salah satu produsen oli dunia yang menghasilkan produk-produk terbaik, MobilTM Lubricants Indonesia memahami bahwa teknologi modern dapat membantu meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen.

Sebelumnya, MobilTM Lubricants Indonesia juga telah bekerja sama dengan Lazada Indonesia untuk meluncurkan program Service Booking Module pada bulan Februari 2018 lalu, kini MobilTM Lubricants Indonesia hadir sebagai perusahaan pelumas pertama yang menghadirkan solusi penggantian oli on-demand bagi para konsumen.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com