Tak perlu repot, beli mobil cukup ikuti lelang menggunakan ponsel.

Mau Ikutan Lelang Mobil Super Murah Via Online? Begini Caranya

 
Mau Ikutan Lelang Mobil Super Murah Via Online? Begini Caranya

Tak perlu repot, beli mobil cukup ikuti lelang menggunakan ponsel.

Penjualan mobil baru di Indonesia telah tembus angka satu juta unit sejak beberapa tahun silam. Namun, perlu disadari juga bahwa penjualanmobil bekas diperkirakan tiga kali lipat dari angka tersebut.

Jual beli mobil bekas saat ini telah memasuki era baru dengan munculnya lelang secara online. Di Indonesia cara anyar untuk jual beli mobil ataupun motor bekas ini dipelopori oleh balai lelang yang dijalankan oleh PT Digital Sarana Legoas dengan nama Legoas E-Auction.

Seluruh proses lelangnya dilakukan secara online setelah mendowload aplikasi Legoas pada ponselnya atau mengaksesnya melalui website www.legoas.co.id. Semua transaksi Legoas di lakukan secara online dan mengandalkan fasilitas e-banking.

“Melalui sistem lelang ini Legoas akan menembus batas wilayah dan waktu bagi siapa saja yang mau menjual atau membeli kendaraan secara cepat dan transparan,” kata Jacob Anthonius Margareta, Chief Executive Officer PT Digital Sarana Legoas. “Selain itu semua transaksi tercatat secara digital sehingga lebih aman dan juga transparan,” sambungnya.

“Kami akan melakukan pendataan detail mengenai barang yang akan dititipan untuk dilelang dan melakukan penentuan grade yang diambil dari penilaian kondisi barang dari segala aspek,” terang Jacob. “Sehingga semua jenis barang dapat dijual dengan beragam kondisi, apa adanya,” sambungnya. “Bahkan bisa juga hanya menawarkan mobil dalam kondisi bekas kecelakaan ataupun tinggal sasisnya saja,” imbuhnya. “Calon buyer bisa melihat kondisi dari foto-foto yang kemudian dipasangkan pada laman web dan aplikasi kami,” imbuhnya.

Mengenai harga, pihak Legoas akan memberikan masukan harga taksiran mobil saat ini. Namun pemilik berhak sepenuhnya untuk memasang harga sesuai dengan keinginannya untuk ditampilkan di pelelangan.

Kendaraan yang bakal dilelang diharuskan untuk dititipkan di tempat penyimpanan. Karenanya Legoas menyediakan lahan 1 hektar untuk menampung kendaraan yang bakal dilelang. Setiap kendaraan yang akan dilelang sepenuhnya berada di bawah tanggung jawab Legoas dan kondisinya dijamin tidak mengalami perubahan, sama seperti saat mobil tersebut masuk untuk dititipkan. Fasilitas penitipan ini dilengkapi dengan sarana keamanan 24 jam dan dilengkapi dengan CCTV di 25 titik.

 

 
Related
Updates

otodriver.com