Teknologi dual layer nano ceramic pada kaca film Maxpro MaxColl memiliki keunggulan tanpa efek kabut. Harganya dibanderol Rp 3,3-4,5 Jutaan.

Maxpro : Luncurkan Kaca Film MaxColl, Lebih Jernih Tanpa Efek Kabut Dibanding Merek Lain

 
Maxpro : Luncurkan Kaca Film MaxColl, Lebih Jernih Tanpa Efek Kabut Dibanding Merek Lain

Teknologi dual layer nano ceramic pada kaca film Maxpro MaxColl memiliki keunggulan tanpa efek kabut. Harganya dibanderol Rp 3,3-4,5 Jutaan.

Maxpro Windows Films melakukan gebrakan dengan menghadirkan produk terbarunya di awal 2018 ini.

Lewat PT Agni Manggala Nusa selaku distributor resmi Maxpro di Indonesia, kaca film asal Amerika Serikat ini meluncurkan varian baru yang diberi nama varian MaxCool dengan berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh produsen kaca film lainnya.

Sama seperti produk kaca film Maxpro lainnya, varian MaxCool atau yang juga dikenal dengan nama MCIR ini juga diproduksi oleh Maxpro Manufacturing, Inc di North Carolina, Amerika Serikat. Varian MaxCool ini memiliki keunggulan pada tingkat kejernihan yang tidak dimiliki oleh produsen kaca film lain.

Keunggulan MaxCool didapat berkat menggunakan tenologi nano ceramic dual layer yang bisa memberikan kejernihan tanpa efek kabut. Teknologi nano ceramic pada kaca film biasanya akan memberikan efek kabut, tapi kaca film MaxCool dengan teknologi dual layer nano ceramic ini tanpa ada efek kabut sama sekali.

“Karakter nano ceramic yang ada di MaxCool ini tidak menimbulkan efek hazy atau kabut karena seluruh produk Maxpro ini diproduksi dengan mesin terbaru kita yaitu New Era. Mesin New Era ini adalah mesin tercanggih sampai saat ini yang bisa membuat bahan nano ceramic tanpa efek kabut. Sehingga mampu memberikan tingkat pandangan dengan kejernihan tinggi,” ujar Yogi Aditya selaku Sales Manager PT Agni Manggala Nusa.

Selain itu, keunggulan lain dari varian Maxcool ini adalah menjadi satu-satunya kaca film asal Amerika Serikat yang mampu memberikan tolak panas hingga 80 persen dan total solar rejected  mencapai 70 persen.

Varian MaxCool ini sudah tersedia di dealer-dealer Maxpro yang tersebar di Aceh, Palembang, Lampung, Medan, Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, Jayapura, Malang, Blitar, sampai ke Bali. Maxpro pun berencana untuk mengembangkan jaringan diler mereka ke Kalimantan dan juga di Jawa Barat dengan target penambahan 10 sampai 20 outlet di tahun 2018.

Saat ini Maxpro memberikan promo berupa diskon 30% dan juga cicilan 0% mulai dari 3 sampai 12 bulan di area Jakarta, Palembang, Sidoarjo, Malang, dan Bandung. Untuk harga, kaca film MaxCool ini dibanderol mulai dari Rp 3,3 juta untuk mobil kecil dan small MPV, jenis SUV mencapai Rp 4 juta, dan mobil besar seperti Toyota Alphard harganya Rp 4,5 juta.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com