Setelah bersabar inden sejak Maret silam, 12 Mazda CX-3 diserahkan pada pembeli pertamanya di Indonesia.

Mazda : CX-3 Kini Resmi Diserahkan Pada Pembelinya

 
Mazda :  CX-3 Kini Resmi Diserahkan Pada Pembelinya

Setelah bersabar inden sejak Maret silam, 12 Mazda CX-3 diserahkan pada pembeli pertamanya di Indonesia.

Mazda memberikan penghargaan istimewa bagi konsumennya. Melalui PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda menyerahkan secara resmi kepada 12 pemilik pertama CX-3 di pasar Indonesia di salah satu pameran otomotif di bilangan Jakarta Pusat, Minggu (7/5).

"Mazda CX-3 diperkenalkan pertama kali di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) pada bulan Agustus 2016, dan kami baru meluncurkannya secara resmi pada pertengahan bulan Maret 2017. Merupakan suatu kewajiban dan kebanggaan bagi kami di Indonesia untuk mengapresiasi serta memperingati peristiwa yang penting bagi kami, yaitu, penyerahan 12 unit Mazda CX-3 pada pembeli pertama pada kesempatan ini, "kata Direktur Utama PT EMI, Bapak Roy Arman Arfandy.

Debut global Mazda CX-3 melakukan di Los Angeles Auto Show pada tahun 2014. Dengan menampilkan filosofi dan estetika desain Mazda, KODO - Soul of Motion, mobil ini meraih Red Dot Design Award pada tahun 2016 dan menjadi salah satu finalis di World Car Design of The Year di tahun yang sama.

Mazda CX-3 juga memenangkan penghargaan yang paling didambakan dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS)Top Safety Pick 2016.

Compact Crossover ini merupakan salah satu produk Mazda yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya oleh publik Indonesia. Sehingga bukan jadi hal yang mengherankan jika di pasar Indonesia Mazda CX-3 menjadi salah satu produk andalan Mazda.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com