Selain menghadirkan mobil terbaru, Mazda juga mengedepankan desain busana rancangan desainer yang digunakan Zoom-Zoom Girls di GIIAS 2016.

Mazda : Hadirkan Perbedaan Dengan Hasil Karya Desainer Mazda Young & Vibrant Designers

 
Mazda : Hadirkan Perbedaan Dengan Hasil Karya Desainer Mazda Young & Vibrant Designers

Selain menghadirkan mobil terbaru, Mazda juga mengedepankan desain busana rancangan desainer yang digunakan Zoom-Zoom Girls di GIIAS 2016.

Mazda membuat perbedaan di antara booth merek lain di GIIAS 2016, dengan mengedepankan desain pakaian yang digunakan Zoom-Zoom Girls. Dua model pakaian yang digunakan tersebut, merupakan rancangan dari Eridani dan Rama Dauhan, para desainer yang merupakan alumni Mazda Young & Vibrant Designers, sebuah gelaran di ajang Mazda Fashion Week beberapa waktu lalu.

Eridani mengusung konsep elegan-minimalis dengan sentuhan khas Zen yang sesuai dengan kehidupan fast moving wanita urban dan dipadukan dengan konsep desain khas Mazda. Konsep dan inspirasi tersebut tertuang dalam gaun hitam sepanjang lutut yang menonjolkan kesan elegant-bold, namun juga menampilkan aksen fearless dan feminin dengan penempatan aksen merah yang asimetris.

Rancangan sangat feminin dari Eridani

Sementara Rama Dauhan merancang desain busana Zoom-Zoom Girls dengan konsep feminin namun kuat, yang terinspirasi dari desain Mazda dan semangat para Zoom-Zoom Girls itu sendiri. Rancangan busana dengan warna hitam dan merah yang menggunakan bahan katun dan viscose ini didesain secara eksklusif sehingga menghadirkan nuansa mewah dan elegan, selaras dengan ciri khas tampilan mobil Mazda yang unik dan dinamis.

“Selain fokus kepada produk-produk dengan performa kendaraan maksimal dan pengalaman berkendara yang menyenangkan, Mazda juga selalu mengedepankan kehadiran brand Mazda yang melekat di benak para pecinta Mazda, yang salah satunya diwujudkan melalui desain Mazda. Kedua desainer muda yang menuangkan kekreativitasannya dalam busana Zoom-Zoom Girls merupakan bukti nyata atas dukungan Mazda terhadap industri fashion Indonesia yang sejalan dengan salah satu visi Mazda yang menempatkan desain sebagai salah satu elemen penting dalam penciptaan setiap produk kami,” ujar Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia.

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com