Berkat penggunaan mesin baru yang jauh lebih bertenaga dan efisien, Mazda CX-9 memberi efek positif bagi para pemilik yang menginginkan sebuah SUV berperforma tinggi dan berpenampilan keren.

Mazda : Hal-Hal Ini Yang Bikin Calon Konsumen Antusias Dalam Peluncuran All New CX-9 di Bandung

 
Mazda : Hal-Hal Ini Yang Bikin Calon Konsumen Antusias Dalam Peluncuran All New CX-9 di Bandung

Berkat penggunaan mesin baru yang jauh lebih bertenaga dan efisien, Mazda CX-9 memberi efek positif bagi para pemilik yang menginginkan sebuah SUV berperforma tinggi dan berpenampilan keren.

Melanjutkan rangkaian perayaan satu tahun PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia dengan meluncurkan All-new Mazda CX-9.

Hari ini (14/2), bertempat di 90 Gourmet, Jl. LLRE. Martadinata No. 90, Bandung, PT EMI memperkenalkan  All-New Mazda CX-9 di kota Bandung.

SUV termewah dari brand Mazda ini memiliki bobot yang ringan dibanding model sebelumnya, teknologi efisien yang ditawarkan seluruh jajaran model Mazda, hingga paket yang lebih besar dan lebih

premium sebagai model termewah di jajaran model Mazda.

 

Dengan mesin bensin baru SKYACTIV 2.5 Liter Turbo yang dilengkapi dengan “Dynamic Pressure Turbo", mampu menghilangkan gejala “Lag” yang biasa terjadi pada mesin turbo. Mesin baru ini dipadu dengan transmisi SKYACTIV-DRIVE, 6-percepatan yang halus namun responsif. Ditambah dengan fitur kendali G-Vectoring Control (GVC) yang akan memberikan pengalaman berkendara tanpa kendala dan lebih nyaman.

"Mazda terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggannya secara konstan dan konsisten dengan cara memperluas jajaran produknya agar sesuai dan mendukung kebutuhan gaya hidup mereka. Model yang baru dan atraktif tak hanya lebih inovatif namun juga lebih efisien bahan bakar. Di pasar otomotif yang kompetitif, tidak lagi cukup hanya fokus pada fungsionalitas dan spesifikasi yang disempurnakan," ungkap President Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy.

 
Related
Updates

otodriver.com