Semangat desain KODO juga dapat diwujudkan Mazda melalui sebuah parfum. Desain botolnya juga berhasil memperoleh medali emas dalam ajang desain bergengsi.

Mazda : Persembahkan Parfum dengan Aroma Semangat KODO, Seperti apa?

 
Mazda : Persembahkan Parfum dengan Aroma Semangat KODO, Seperti apa?

Semangat desain KODO juga dapat diwujudkan Mazda melalui sebuah parfum. Desain botolnya juga berhasil memperoleh medali emas dalam ajang desain bergengsi.

Merek mobil yang juga memproduksi parfum bukanlah hal yang baru. Sebagai contoh Ferrari yang menyediakan parfum yang mampu memberikan indentitas penggunanya sebagai bagian gaya hidup papan atas. Cukup mengejutkan ternyata hal ini mampu menghasilkan pemasukan yang cukup baik bagi produsen asal Maranello ini.

Namun muncul pertanyaan, apakah yang akan disuguhkan oleh Mazda saat mencoba membuat parfum?

Tentunya bukan menyuguhkan image seperti Ferrari, namun Mazda berusaha menghadirkan semangat desain KODO dalam bentuk wewangian. Jika desain KODO cukup dicerna dalam bentuk aroma, maka kita bisa melihat dari desain botol yang dipergunakannya.

Seperti disebutkan oleh autoevolution.com (20/10), desain botol parfum ini di beberapa tempat memiliki tarikan desain yang ada pada mobil-mobil Mazda terbaru. Rupanya desain botol parfum ini pun memiliki pretasi lain yakni menyabet medali emas pada IF Design Award , di Jerman sekitar sebulan silam.

Mazda menggandeng Shiseido Company dalam eksperimen dan produksi parfum ini. Dikatakan bahwa aroma yang kayu, mawar dan kulit menjadi identitas wangi ini.

Wewangian ala Mazda ini tersedia dalam ukuran 45 ml dan dikhususkan bagi pria saja. Mazda membanderol parfum tersebut seharga $132 atau sekitar 1,7 jutaan.

Tertarik?

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com