Selama pameran yang berlangsung di JiExpo, Jakarta Pusat. V-KOOL memberikan promo menarik. Apa saja?

Menarik! V-KOOL Kaca Film Beri Diskon 30% dan Potongan Harga Rp 500 Ribu

 
Menarik! V-KOOL Kaca Film Beri Diskon 30% dan Potongan Harga Rp 500 Ribu

Selama pameran yang berlangsung di JiExpo, Jakarta Pusat. V-KOOL memberikan promo menarik. Apa saja?

PT V-KOOL Indo Lestari ikut meramaikan pameran otomotif di JIExpo, Kemayoran Jakarta, dengan menempati area seluas 114 meter persegi di Pre Function Hall D, PD 4.

Tidak hanya menghadirkan V-KOOL Lounge untuk para pengunjung, produsen kaca film ternama ini juga memberikan para calon konsumen pengalaman merasakan performa perlindungan kaca film V-KOOL dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk. 

Melalui alat peraga putar tersebut, para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa dari tiap varian dari kaca film V-KOOL.

Selain itu, para pengunjung  juga dapat langsung merasakan perbedaan performa kaca film V-KOOL dengan kaca film merek lain lewat media V-KOOL Tunnel.

V-KOOL Tunnel merupakan sebuah lorong atau terowongan yang akan memaparkan panas. Di dalam terowongan tersebut, sumber panas akan dilapisi oleh kaca film V-KOOL dan merek lain. Pada merek lain, panas akan terasa sangat menyengat. Namun pada penggunaan kaca film V-KOOL, pengunjung akan terlindungi dengan performa maksimal penolakan panas dari V-KOOL berkat materialnya yang mengandung metal.

Dalam pameran tersebut, V-Kool juga memberikan penawaran menarik dengan potongan harga (discount) 30% dan  cash back hingga Rp 500.000 untuk setiap pembelian kaca film V-Kool full body (kaca depan, samping dan belakang).

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memili dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang.  Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja.

 
Related
Updates

otodriver.com