Semakin mendekatkan diri pada konsumen passenger car di Jakarta Pusat, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menambah jaringan dealernya hingga total 244 dealer tersebar di tanah air.

Menyapa Lebih Banyak Konsumen Mitsubishi di Jakarta Pusat

 
Menyapa Lebih Banyak Konsumen Mitsubishi di Jakarta Pusat

Semakin mendekatkan diri pada konsumen passenger car di Jakarta Pusat, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menambah jaringan dealernya hingga total 244 dealer tersebar di tanah air.

Memenuhi keinginan konsumen akan kendaraan Mitsubishi, melatarbelakangi PT KTB, Agen Pemegang Merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia menambah jaringan dealer resmi di berbagai wilayah di Indonesia. Tak terkecuali di ibu kota, terutama di wilayah Jakarta Pusat.  

Setelah beberapa dealer di kawasan ini, seperti di Cideng (PT. Ciwangi Berlian Motors), Jembatan Lima (PT. Lautan Berlian Utama Motor) dan Jln Samanhudi (PT. Srikandi Diamond Motors), kali ini PT. KTB bekerjasama dengan PT. Ciwangi Berlian Motors, membuka dealer Mitsubishi khusus penjualan kendaraan penumpang (Sales – 1S) di wilayah Pecenongan – Jakarta Pusat, Rabu (2/6) lalu. 

Total dealer Mitsubishi di Jakarta Pusat sudah ada empat dealer. Memang jumlah ini masih belum sebanyak beberapa produsen mobil Jepang lainnya, seperti Toyota (8 dealer) dan Honda (7 dealer) namun tampak Mitsubishi terus berupaya menyapa lebih banyak lagi peminat kendaraan berlambang Tiga Berlian di wilayah ini, terutama pangsa passanger car, seperti Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage, juga All New Triton. Dengan bertambahnya dealer di Pecenongan, Jakarta Pusat ini, membuat total dealer di tseluruh Indonesia menjadi sebanyak 244 dealer.

Acara peresmian dealer PT. Ciwangi Berlian Motors - Pecenongan dihadiri oleh Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur PT.KTB dan Suhardi Chandra selaku Presiden Direktur PT. Ciwangi Berlian Motors.

Opportunity penjualan kendaraan penumpang di tahun 2017 mendatang sangat besar

-- Hisashi Ishimaki 

Strategi Mitsubishi mendirikan dealernya, kali ini lebih dekat dengan area publik. "Lokasi dealer yang strategis, produk berkualitas dan pelayanan prima akan sangat mendukung suksesnya penjualan produk passenger car Mitsubishi”, tutur Presiden Direktur PT. KTB, Hisashi Ishimaki, dalam sambutannya.

Dengan bertambahnya ketersediaan dealer 1S, PT. KTB berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan kendaraan di area-area strategis, seperti area padat penduduk, distrik bisnis hingga shopping mall dengan layanan penjualan sesuai standar Mitsubishi.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com