Generasi teranyar CLS ini dibanderol seharga Rp 1.6 Milyaran, berikut ini spesifikasinya

Mercedes-Benz 4 Doors Coupe Kini Lebih Besar dan Lebih Aerodinamis

 
Mercedes-Benz 4 Doors Coupe Kini Lebih Besar dan Lebih Aerodinamis

Generasi teranyar CLS ini dibanderol seharga Rp 1.6 Milyaran, berikut ini spesifikasinya

Dalam ajang Star Arena 2018, CLS generasi ke 3 tentu menjadi yang terfavorit bagi pengunjung. Coupe 4 pintu ini layak dikatakan sebagai mobil 4 pintu paling sporty dan seksi dalam jajaran produk Mercedes-Benz.

“Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, mobil ini memiliki dimensi lebih besar dan lebih lebar,” terang Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Jumat, (05/10).

“Dimensi bodi yang lebih besar menyuguhkan interior yang lebih lega dari pendahulunya,” sambung Hari. “Namun demikian, mobil ini cukup aerodinamis dengan coefisien drag (koefisien hambatan) dengan angka Cd 0,26.

Dibandingkan dengan model terdahulu, mobil ini memiliki desain bodi yang lebih halus, namun lebih tegas dan garis bodi yang lebih sedikit. Dari bagian wajah, mobil ini mengadopsi desain terbaru Mercedes-Benz  ‘Predator Face’ yang juga disematkan pada All New Mercedes-Benz A-Class.

Mobil dengan desain pintu frameless ini dibekali dengan mesin empat silinder in-line terbaru 1.991 cc turbocharger. Mesin penenggak bensin dapat menyemburkan tenaga 299 PS dan torsi 400 Nm, dengan 250 Nm torsi dan 22 dk yang dapat dicapai melalui pengaktifan fitur EQ Boost yang memberikan tambahan dari elektrifikasi starter/generator terintegrasi dan sistem listrik onboard 48 volt.

Coupe yang head to head dengan Porsche Panamera, BMW Grand Coupe dan Audi S5 Sportback ini dibanderol di angka Rp 1.649.000.000 (Off The Road)

 

 
Related
Updates

otodriver.com