Mercedes-Benz memperkenalkan model facelift dari GLA 200 AMG Line. Tampil lebih sporty, apa saja perubahan yang dilakukan?

Mercedes-Benz GLA : Dibanderol Rp 739 Juta, Berikut Pembaruan Yang Tersemat Pada Model Baru

 
Mercedes-Benz GLA : Dibanderol Rp 739 Juta, Berikut Pembaruan Yang Tersemat Pada Model Baru

Mercedes-Benz memperkenalkan model facelift dari GLA 200 AMG Line. Tampil lebih sporty, apa saja perubahan yang dilakukan?

Bertempat di Kaum Resto, Jakarta Pusat lokasi acara buka puasa bersama awak media (15/06), PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia juga meluncurkan SUV Compact mereka, yaitu GLA.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2014, GLA memiliki ciri khas desain yang sporty dan dinamis yang mengusung target pasar kaum eksekutif muda.

Tampil dengan segala pembaruan, mobil ini kini tampak lebih fresh mengikuti gaya desain era modern Mercedes-Benz.

Dari sisi eksterior, bentuk bumper mengalami perubahan, diikuti dengan tatanan lampu LED berdesain baru.

Tak lupa bagian belakang juga mendapat sentuhan baru layaknya bumper depan. Hal ini telah membuat GLA lebih berkarakter dibanding model terdahulu.

Sementara itu, suspensi off-road telah dipasangkan guna meningkatkan ketinggian mobil sebanyak 30 mm, yang dapat membuatnya dengan mudah melibas permukaan jalan kasar ataupun bergelombang.

Tak lupa penggunaan sepatu baru yang membuat tampilannya semakin ciamik. Kini GLA mengusung pelek alloy berukuran 19 inci. 

Masuk ke dalam interior. Kini model terbaru tampil lebih atraktif di bagian dalam. Mengusung media display berukuran 8 inci di bagian tengah yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Masih di kabin, aksen warna hitam serta beberapa ornamen chrome di dashboard cukup menghadirkan aura sporty dari dalam.

Untuk mendapat pengendalian dan posisi duduk yang nyaman. GLA baru telah dilengkapi dengan pengaturan kursi elektrik yang dapat menyimpan data sesuai keinginan Anda.

Apalagi lingkar kemudi cukup nyaman digenggam, yang membuatnya sangat nyaman dikendarai sendiri.

Yang paling penting, di setir kita bisa menemukan pengaturan audio, menerima panggilan telepon dan tombol cruise control yang semakin terjangkau.

Mengomentari fitur keselamatan yang tertanam. Anda tidak perlu mencemaskannya, karena mobil ini dibuat dengan sangat aman. 

Fitur keselamatan baru yang tersemat antara lain, Active Brake Assist dan Attention Assist yang dapat mendeteksi tanda-tanda kantuk pengemudi.

Berlanjut ke jantung pacu. Mobil ini mengandalkan mesin berkapasitas 1.595 cc turbo yang mampu memuntahkan daya 156 dk/5.500 rpm dan torsi mencapai 250 Nm/1.250-4.000 rpm.

Dengan bantuan transmisi 7-percepatan DCT Dual-Clutch Transmission, GLA 200 mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 8,1 detik.

Tertarik memilikinya? PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia membanderolnya seharga Rp 739 juta (off the road). 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com