Mercedes-Maybach S 600 terpilih sebagai kendaraan mewah terbaik di GIIAS 2016. Menjadi tolak ukur baru dan mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan penggunanya.

Mercedes Benz: Maybach Sabet Gelar Best Luxury Car

 
Mercedes Benz: Maybach Sabet Gelar Best Luxury Car

Mercedes-Maybach S 600 terpilih sebagai kendaraan mewah terbaik di GIIAS 2016. Menjadi tolak ukur baru dan mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan penggunanya.

PT. Markplus Indonesia (MarkPlus Inc) menganugrahkan penghargaan pada Mercedes Benz sebagai “Best Luxury Car”, untuk Mercedes-Maybach S 600 dalam ajang WOW PRODUCT – Automotive- GIIAS 2016. Kendaraan ini dinilai mampu menciptakan hubungan yang kuat dengan penggunanya dan mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan orang-orang yang menggunakannya.

Penyerahaan penghargaan tersebut dilakukan di ICE – BSD serta diserahkan oleh Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo dan diterima oleh Ananta Wisesa, External Communication Section Manager, perwakilan dari Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Penghargaan bergengsi WOW PRODUCT – Automotive – GIIAS 2016 merupakan apresiasi atas produk otomotif yang ditampilkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, yang penilaiannya dilakukan oleh automotive expert panel dari Majalah Marketeers.

“Mercedes-Maybach S 600 merupakan salah satu highlight utama dari booth Mercedes-Benz Indonesia di ajang GIIAS 2016 kali ini. Mobil ini merupakan tolak ukur terbaru dalam hal kemewahan sebuah kendaraan,” tutur Ananta. “Mercedes-Maybach berhasil mengkombinasikan kesempurnaan dari S-Class dengan ekslusivitas dari Maybach”, lanjutnya.

Mercedes-Maybach S 600 dilengkapi dengan mesin V12 berkapasitas 5.980 cc, yang dikombinasikan dengan transmisi otomatik 7 percepatan 7G-TRONIC, mampu menghasilkan tenaga 530 dk/4.950 - 5.300 rpm dan torsi sebesar 830 Nm/1.900 - 4.000 rpm. Akselerasi 0-100 km/jam dapat ditempuh hanya dalam 5.0 detik, dengan kecepatan maksimum 250 km/jam (dibatasi secara elektronik).

Mobil ini menggunakan material berkualitas terbaik pada kabinnya yang dipadukan dengan desain elegan pada segmennya. 

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com