Dalam ajang Frankfurt Motor Show yang berlangsung 14-24 September 2017, Mercedes-Benz menampilkan mobil-mobil masa depan yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Apa saja?

Mercedes-Benz : Pamerkan Line-Up Masa Depan di Rumah Sendiri

 
Mercedes-Benz : Pamerkan Line-Up Masa Depan di Rumah Sendiri

Dalam ajang Frankfurt Motor Show yang berlangsung 14-24 September 2017, Mercedes-Benz menampilkan mobil-mobil masa depan yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Apa saja?

Mercedes-Benz menampilkan line up masa depan saat gelaran Frankfurt International Motor Show (IAA) yang berlangsung 14 - 24 September 2017.

Salah satu yang mencuri perhatian tentunya kehadiran Mercedes-AMG Project ONE di booth mereka, hypercar yang menggunakan teknologi hybrid drive Formula 1 ini mengarahkan ke visi AMG yakni "Future of Driving Performance”.

Kinerja hibrida tersebut tergolong fantastis karena mampu menghasilkan lebih dari 1000 dk dan memiliki kecepatan tertinggi melampaui 350 km/ jam.

Tak hanya itu, The New S-Class Coupe juga memulai debutnya di IAA 2017 untuk melengkapi jajaran model S-Class.

The new S-Class Coupe tampil dengan fitur baru seperti kokpit layar lebar modern yang luas, roda kemudi generasi baru dan kontrol kenyamanan ENERGIZING.

S-Class Coupé menampilkan apron depan dengan splitter depan berlapis krom dan lubang masuk udara yang tebal. Tampilan dinamis diperkuat oleh sisi pinggir mobil yang di desain ulang dan trim knalpot kembar berlapis krom dengan tampilan V12.

Dengan teknologi (organic light emitting diode), lapisan tipis bahan organik dicetak di atas piringan kaca dan dibuat khusus yang berfungsi untuk menerangi. Total 66 lampu OLED ultra-datar bertindak seperti elemen mengambang di dalam lampu belakang.

Tak ketinggalan, Mercedes-Benz juga menampilkan Concept EQA yang merupakan konsep EQA all-electric pertama dari Mercedes-Benz di dalam segmen mobil kompak.

Penggerak all-wheel drive permanen dengan dua motor listrik memberikan kinerja yang luar biasa, dengan sistem output yang dapat ditingkatkan hingga lebih dari 200 kW berkat komponen baterai yang hemat.

Dikombinasikan dengan strategi operasional cerdas Mercedes-Benz, Concept EQA dapat mencapai kisaran 400 kilometer berdasarkan kapasitas baterai yang terpasang.

“Kami bangga dalam keikutsertaan kami di IAA Frankfurt, dalam ajang ini mobil-mobil menarik seperti Concept EQA dan AMG Project ONE show car dipresentasikan. Elektrifikasi mobil akan memainkan peran lebih besar dalam hal mobilitas masa depan dan kami optimis bahwa Mercedes-Benz akan siap untuk menawarkan kendaraan listrik di Indonesia.” tutup Roelof Lamberts, President dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com