Gerai MINI @ Senayan City diharap mampu memberikan kedekatan ekstra antara konsumen dengan produsen. Dalam hal ini, MINI tidak hanya tentang berkendara tapi juga gaya hidup.

MINI : Bangun Store Senilai Rp 3 Milliar Agar Lebih Dekat Dengan Konsumen

 
MINI : Bangun Store Senilai Rp 3 Milliar Agar Lebih Dekat Dengan Konsumen

Gerai MINI @ Senayan City diharap mampu memberikan kedekatan ekstra antara konsumen dengan produsen. Dalam hal ini, MINI tidak hanya tentang berkendara tapi juga gaya hidup.

Sebagai brand otomotif yang menjual produk-poduk ikonik, MINI Indonesia selalu punya cara agar dapat memamerkan barang dagangannya dan dekat dengan target konsumennya.

Tidak melulu harus ikut event motor show, dalam kesempatan kali ini, MINI bahkan membuka gerai khusus atau pop-up store yang bertempat di Mall Senayan City, Jakarta Selatan.

MINI @ Senayan City ini dibangun dengan tujuan agar calon konsumen MINI lebih mudah mengetahui seputar MINI dari mulai kendaraan yang dijual hingga aksesoris-aksesoris import yang didatangkan langsung dari Inggris.

“Dengan dibukanya MINI @ Senayan City kami harap konsumen dapat memahami bahwa MINI tidak hanya tentang berkendara tapi juga gaya hidup,” kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim, di Senayan City, Jakarta, Selasa (18/10).

MINI @ Senayan City menempati lokasi dengan luas 208 m2. Selain dapat melihat unit MINI langsung,  konsumen juga bisa mendapatkan merchandise terbaru MINI di gerai dengan konsep butik.

MINI @ Senayan City dirancang sesuai dengan standar global MINI untuk mengajak para fansnya mengekspresikan diri mereka dengan rangkaian koleksi pakaian serta aksesori orisinil dan fashionable dari MINI Lifestyle.

“Kita harap ini langkah ekspansi yang dilakukan atas kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap MINI dan Maxindo. Mengenai investasi kami lakukan lebih dari Rp 3 miliar,” kata Joe Surya, Presiden Direktur PT Maxindo International Nusantara Indah.

Kini konsumen dapat berbelanja beragam koleksi merchandise terbaru MINI dengan konsep butik. Kontras dengan desain terdahulu yang khas warna hitam, identitas brand MINI yang baru di MINI @ Senayan City dituangkan dalam desain yang mengkombinasikan dinding bata berwarna putih dengan elemen kayu.

Anda dapat membeli merchandise authentic di MINI @ Senayan City

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com