Perubahan Triton generasi baru membuatnya mirip dengan wajah Mitsubishi Xpander.

Mitsubishi : Ada Roh Xpander Pada Model Facelift Triton

 
Mitsubishi : Ada Roh Xpander Pada Model Facelift Triton

Perubahan Triton generasi baru membuatnya mirip dengan wajah Mitsubishi Xpander.

Generasi IV Mitsubishi Triton mengalami penyegaran wajah yang cukup serius. Hal ini merujuk pada sosok mobil prototipe yang tertangkap mata lensa ketika melakukan pengetesan di suatu tempat di Australia.

Seperti dilansir Paultan.org (20/03), di balik balutan kamuflase, nampak jelas perubahan yang terjadi dibandingkan model sebelumnya. Walaupun samarm desain global Mitsubishi yakni dynamic shield nampak kentara pada bagian grillnya. Lebih jauh lagi, desain lampu utamanya cukup mirip dengan Xpander.

Sayangnya tidak ada keterangan yang menjelaskan mengenai spesifikasi mesin yang digunakannya. Namun, besar kemungkinan tidak akan banyak mengalami perubahan dari model pendahulunya.

Besar dugaan varian tertinggi tetap akan menggunakan mesin turbodiesel commonrail 4N15 2.400 cc dengan muntahan daya 181 PS. Sedangkan untuk pilihan transmisi, Mitsubishi memberikan pilihan girboks manual 5 dan 6 percepatan. Sementara varian matik menggunakan pilihan girboks 5 percepatan. Sistem penggerak 4WD juga akan disodorkan, yaitu Easy Select 4WD dan Super Select 4WD-II

Satu gambar rendering dari Minkara mungkin dapat membantu mendapatkan penampilan visual dari versi facelift mobil yang satu ini.

 

 
Related
Updates

otodriver.com