Banyak tawaran menarik bagi konsumen Mitsubishi di bulan Mei dengan program AMEIzing.

Mitsubishi : AMEIzing, Program Penjualan Menarik Khusus Mei 2017

 
Mitsubishi : AMEIzing, Program Penjualan Menarik Khusus Mei 2017

Banyak tawaran menarik bagi konsumen Mitsubishi di bulan Mei dengan program AMEIzing.

Pada bulan Mei 2017 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia kembali memberikan penawaran penjualan yang menarik bagi konsumennya.

Setidaknya terdapat tujuh kendaraan yang ditawarkan pada program ini, yakni Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, L300 dan T120SS yang akan mendapatkan fasilitas pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan yang menarik.

Bagi pembelian Pajero Sport di bulan Mei 2017 program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan hanya berlaku khusus varian Exceed 4X2 AT dan Dakar 4X4 AT.

Namun selain itu terdapat pula gratis paket aksesoris (lima item) untuk seluruh varian Pajero Sport tahun perakitan 2016, gratis kaca film V-Kool, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Potongan harga Rp 5.000.000 khusus varian Exceed 4x2 dan Dakar 4x4 bagi mereka yang menunjukkan bukti bahwa telah mengunakan merek Mitsubishi sebelumnya dengan menunjukkan STNK kendaraan Mitsubishi jenis apapun.

Pada pembelian Outlander Sport akan mendapatkan gratis biaya jasa & suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun (gratis suku cadang khusus tahun perakitan 2016), Free GPS navigasi dan Rear Camera (syarat dan ketentuan berlaku), Bonus kaca film V-Kool/Konica Minolta dan diskon Rp 5.000.000 jika bisa menunjukkan bukti kepemilikan Mitsubishi sebelumnya.

Khusus pembelian Mirage akan mendapatkan gratis biaya jasa sesuai dengan Service Manual Book hingga 50.000 km atau 4 tahun dan Free kaca film Solar Guard.

Senada dengan program yang disodorkan pada Mirage, pembelian MPV Delica hanya dibedakan pada penggunaan kaca film merek V-Kool

Pembelian L300 dan T120SS, hanya mendapat fasilitas pembiayaan uang muka rendah dan bunga ringan.

Hanya saja untuk Triton poinnya ditambahkan dengan gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000 km atau dua tahun untuk semua variannya.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com