Menyambut Hari Pendidikan Nasional, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors memberikan bantuan pada 12 SMK di Tanah air. Training otomotif juga dilakukan untuk para anak didik masing-masing sekolah.

Mitsubishi : Bagi-bagi Mobil dan Mesin ke 12 Sekolah Menengah Kejuruan di Nusantara

 
Mitsubishi :  Bagi-bagi Mobil dan Mesin ke 12 Sekolah Menengah Kejuruan di Nusantara

Menyambut Hari Pendidikan Nasional, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors memberikan bantuan pada 12 SMK di Tanah air. Training otomotif juga dilakukan untuk para anak didik masing-masing sekolah.

Memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2016  ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan aksi peduli untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia.

Agen Pemegang Merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia ini menggelar program Mitsubishi CSR Education Program (MEP), dengan mendonasikan 12 unit kendaraan penumpang , 12 unit mesin dan 12 set peralatan otomotif, pada sejumlah Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) terpilih. Tidak sebatas itu, KTB pun meyertakan permberian training otomotif. Program ini merupakan MEP fase III yang dilakukan tahun 2014.

 

Bertempat di kantor pusat KTB, bantuan diserahkan secara  simbolis oleh President Direktur KTB, Hisashi Ishimaki kepada para Kepala Sekolah dari masing-masing SMK.  

“MEP merupakan salah satu bentuk kepedulian KTB dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Tidak hanya memberikan sarana belajar, namun KTB pun memberikan ilmu pengetahuan dan keterampilan otomotif kepada para siswa SMK, melalui pelatihan otomotif,” tutur Ishimaki dalam sambutannya. “Sejauh ini sudah ada 27 SMK yang menerima bantuan ini. Besar harapan kami program CSR ini dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa," jelasnya.

Kepada tiap siswa yang terpilih dari masing-masing sekolah, KTB juga memberikan pelatihan materi Mitsubishi Service Technician Education Program (M-STEP) 1 yang merupakan keterampilan teknik dasar otomotif dan menjadi program wajib bagi setiap mekanik Mitsubishi di seluruh dunia.

Sekolah-sekolah yang mendapat bantuan adalah sebagai berikut :

  1.  SMKN 34 Jakarta
  2. SMK Kemala Bhayangkari
  3. SMKN 52 Jakarta
  4. SMK Karya Guna 1 Bekasi
  5. SMK Sumber Daya Bekasi
  6. SMK Bina Warga 1 Bogor
  7. SMK Muhammadiyah 2 Bogor
  8. SMK Triguna Utama Tangerang Selatan
  9. SMK Margahayu 1 Bandung
  10. SMKN 1 Sukabumi
  11. SMKN 2 Yogyakarta
  12. SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi Banyuwangi  


    

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com