Film Ada Apa Dengan Cinta 2 tayang perdana 28 April mendatang. Mitsubishi Motors melibatkan diri sebagai Official Car produksi film tersebut. Sinyal akan munculnya MPV 7 Seater baru di tahun depan?

Mitsubishi : Ini Alasan Keterlibatan Tiga Berlian Pada Film Ada Apa Dengan Cinta 2

 
Mitsubishi : Ini Alasan Keterlibatan Tiga Berlian Pada Film Ada Apa Dengan Cinta 2

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 tayang perdana 28 April mendatang. Mitsubishi Motors melibatkan diri sebagai Official Car produksi film tersebut. Sinyal akan munculnya MPV 7 Seater baru di tahun depan?

Film layar lebar Ada Apa Dengan Cinta (AADC), tampil perdana pada 2002 silam. Di masanya, film karya sutradara dan produser terbaik tanah air, yang membuat produser Mira Lesmana, menjadi begitu legendaris di era kebangkitan industri film layar lebar nasional yang bermutu.

Dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo yang kala itu sebagai idola anak muda, sukses disaksikan oleh jutaan penikmat film remaja di tanah air. Kini, film yang berceritakan kisah percintaan anak SMA  awal tahun milenium tersebut, ingin mengulang sukses dengan melanjutkan sekuel kedua, Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2).

Film yang dijadwalkan mulai tayang 28 April 2016 ini, disokong juga oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Agen Pemegang Merek kendaraan Mitsubishi. Keterlibatannya sebagai kendaraan penunjang proses produksi film tersebut mulai setahun silam.

Ya, tentu dilatarbelakangi kesuksesan film ini dan timbulnya kenangan tersendiri kepada masyarakat Indonesia terhadap film AADC.

Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT KTB, menyebutkan, tujuan utama keterlibatan Mitsubishi pada sekuel film ini adalah meningkatkan branding awareness. Karena kami lihat betapa hits-nya film ini di zamannya. Masyarakat pun penasaran dengan kisah Cinta dan Rangga 14 tahun kemudian, tuturnya saat Gala Premiere AADC 2 di Senayan, Jakarta, Senin (25/4)

Tak hanya itu, tujuan lain keterlibatan KTB pada pre-production dan pascaproduksi film nasional ini, karena terdapat kecocokan antara karakter yang ada di dalam film tersebut dengan segmentasi dan target konsumen Mitsubishi di Indonesia. Selain itu, APM mobil berlogo tiga berlian ini juga menjadi sponsor konser musik Soundtrack film AADC 2 yang disiarkan di salah satu stasiun TV Swasta.

Pihak Mitsubihsi juga berpartisipasi dalam acara pendukung film ini. Antara lain dengan menyediakan Mitsubishi All New Pajero Sport dan Delica sebagai Official Car, yang digunakan para pemeran film tersebut menghadiri Gala Premiere di Red Carpet Moment, di Yogyakarta Sabtu (23/4) lalu.

Dengan memberikan dukungan terhadap AADC 2, diharapkan brand awareness akan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di hati masyarakat Indonesia akan semakin meningkat.

Terutama dalam mempersiapkan peluncuran Small MPV Mitsubishi Motors yang akan diproduksi dan dipasarkan di Indonesia tahun depan.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com