Mengacu pada XM Concept, Mini MPV baru dari Mitsubishi, memberikan konsep berbeda yang menarik bagi konsumen di Indonesia.

Mitsubishi : Konsep Berbeda Inilah, Membuat Mitsubishi Optimis Terhadap Mini MPV Barunya

 
Mitsubishi : Konsep Berbeda Inilah, Membuat Mitsubishi Optimis Terhadap Mini MPV Barunya

Mengacu pada XM Concept, Mini MPV baru dari Mitsubishi, memberikan konsep berbeda yang menarik bagi konsumen di Indonesia.

Tahun 2017 dapat menjadi tahun yang sangat bersejarah bagi Mitsubishi. Karena, pada tahun ini pabrikan berlambang Tiga Berlian akan memperkenalkan mini MPV andalan mereka yang dirakit di pabrik Delta Mas, Bekasi.

“Seperti kita tahu, bahwa mobil ini mengacu pada mobil konsep XM yang dipersiapkan khusus untuk tipikal pasar Indonesia ataupun umumnya beberapa negara Asia,” jelas Osamu Iwaba General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

“Kami menggabungkan antara crossover, MPV dan juga SUV pada mobil ini. Selain itu mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc,” lanjutnya di sela pers conference pembukaan dealer di Jakarta Timur, Kamis (3/2).

Dengan begitu diharapkan mobil ini lebih sesuai dengan kondisi jalanan di Indonesia pada umumnya.

Begitu pun dengan konsep kendaraan khas Indonesia, yang mampu mengangkut orang dan barang cukup banyak, serta kombinasi tenaga mesin yang cukup serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Iwaba menambahkan, XM Concept memang dipersiapkan untuk segmen MPV yang sangat menguntungkan di Indonesia, dengan menghadirkan teknologi yang inovatif dan harga yang kompetitif, kami percaya diri jika versi produksi masal XM Concept akan mudah diterima oleh pasar Indonesia..

Harapan Mitsubishi ke depannya, mobil ini akan membantu meningkatkan market share dari penjualan Mitsubishi secara bertahap hingga 2-3 kali lipat di segmen passenger car Mitsubishi.

Jika dilihat dari pencapaian tahun 2016 silam, Mitsubishi mampu membukukan angka penjualan sebesar 24.327 unit untuk passenger car. Berarti, tahun ini dan 2018, Mitsubishi berharap angka tersebut bertumbuh hingga ke 50 ribuan unit.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com