Ajak Anak mengenal lebih jauh mengenai dunia otomotif melalui simulasi di KidZania. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors memberikan empat wahana menarik dan penuh edukasi bagi anak.

Mitsubishi : KTB Ajak Anak dan Keluarga mengenal Dunia Otomotif Di KidZania Jakarta

 
 Mitsubishi : KTB Ajak Anak dan Keluarga mengenal Dunia Otomotif Di KidZania Jakarta

Ajak Anak mengenal lebih jauh mengenai dunia otomotif melalui simulasi di KidZania. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors memberikan empat wahana menarik dan penuh edukasi bagi anak.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, menyadari bahwa dunia otomotif perlu diperkenalkan pada anak-anak sejak dini.

Oleh karenanya KTB mengajak anak-anak dan keluarga jurnalis media nasional mempelajari serunya dunia otomotif di establishment Mitsubishi Motors yang terdapat pada KidZania Jakarta, Minggu, 12/2.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada rekan media dan keluarga yang selalu mendukung kegiatan KTB Mitsubishi Motors.

“Selain untuk memperkenakan dunia otomotif kepada anak-anak, dan menciptakan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan edukatif dan menyenangkan” ujar Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Departement, KTB.

Terdapat beberapa beberapa aktivitas menarik yang ada dan dapat dipilih sesuai dengan minat anak:

1.    Mitsubishi Motors Training Center

Terdapat 3 kegiatan dalam arena ini, yaitu Safety Driving School, dimana anak-anak belajar berkendara dengan aman menggunakan Driving Simulator sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan SIM, yang bisa digunakan untuk berkendara di Mitsubishi Race Track. Kedua, Mechanic Corner, dimana anak-anak akan belajar menjadi mekanik Mitsubishi dengan melakukan tes gas emisi dan juga wheel balancing. Ketiga, Driving License Office, dimana anak-anak akan mendapatkan SIM setelah memenuhi semua persyaratannya.

2.    Mitsubishi Motors Car Dealer

Di wahana ini anak-anak dapat melatih kemampuan berkomunikasi dengan bermain peran sebagai wiraniaga dan customer. Mitsubishi Outlander Sport menjadi subyek dalam simulasi wiraniaga dan kostumer ini. Terdapat juga mesin yang dipajang untuk memperkenalkan cara kerja mesin kendaraan kepada anak-anak.

3.    Mitsubishi Motors Race Track

Anak-anak yang telah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pebalap. Terdapat beberapa pilihan kendaraan, yaitu Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

4.    Mitsubishi Motors Test Drive

Wahana ini ditujukan bagi anak-anak yang telah mendapatkan SIM namun tinggi badannya masih di bawah batas minimum untuk establishment Race Track agar tetap dapat ikut mencoba mengendarai mobil.

KTB berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini, akan tercipta pengalaman baru menyenangkan dan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga indonesia.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com