Varian Limited Edition Outlander Sport siap menyapa publik di Chicago Auto Show 2017. Apa saja kelebihannya?

Mitsubishi : Outlander Sport Limited Edition Siap Melantai, Apa Perubahannya?

 
Mitsubishi : Outlander Sport Limited Edition Siap Melantai, Apa Perubahannya?

Varian Limited Edition Outlander Sport siap menyapa publik di Chicago Auto Show 2017. Apa saja kelebihannya?

Mitsubishi siap memperkenalkan Outlander Sport Limited Edition dengan penambahan aksesoris yang membuatnya tampak lebih sporty. 

Varian terbaru, telah terjadwal melantai dalam gelaran Chicago Auto Show 2017 yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Cukup banyak penambahan yang diusung, pada bagian depan, mobil ini dilengkapi grill yang  menyatu dengan bumper, dan dipisahkan oleh list hitam seperti yang dimiliki Pajero Sport.

Selain itu, kini headlamp dan foglamp telah menggunakan HID, cover spion berkelir hitam, cover tangki bahan bakar, dan emblem Limited Edition.

Melihat kebawah, tampak varian Limited Edition mengaplikasikan pelek berukuran 18 inci berkelir hitam yang membuatnya semakin gahar.

Pihak Mitsubishi pun tidak lupa menjamah bagian interiornya. Salah satunya menggunakan kain hitam pada bagian trim interior dengan perpaduan jahitan merah pada di setir, shift knob, dan tuas rem tangan.

Untuk urusan kenyamanan, mobil ini telah dilengkapi dengan pemanas pada jok depan, pedal berbahan Alumunium, Apple CarPlay dan Android Auto sebagai sistem Infotainment yang dapat menghibur para pengguna Outlander Limited Edition ini.

Langsung dipasarkan, buat Anda yang tertarik memboyong Outlander Sport Limited Edition, Anda bisa memesan warna sesuai keinginan. Kabarnya, ada tujuh pilihan warna. Antara lain, Rally Red, Mercury Gray, Cool Silver, Octane Blue, Diamond White, Labrador Black, dan Quartz Brown.

Karena tidak dibatasi jumlah kuota produksi, jika customer di Indonesia tertarik, bukan tidak mungkin varian Sport Limited Edition ini juga akan dibawa ke tanah air.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com