Proses penggantian hanya butuh waktu 60 menit dan tidak dipungut biaya.

Mitsubishi Pajero Lawas Kena Recall Berkenaan Masalah Ini, Termasuk Milik Anda?

 
Mitsubishi Pajero Lawas Kena Recall Berkenaan Masalah Ini, Termasuk Milik Anda?

Proses penggantian hanya butuh waktu 60 menit dan tidak dipungut biaya.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan adanya recall (perbaikan) pada unit Pajero Sport produksi 2009 hingga 2015. Kampanye recall ini berkenaan dengan adanya masalah pada tailgate gas spring atau damper penahan pintu bagasinya.

Seperti diutarakan dalam siaran persnya, Minggu (30/09), masalah ini disebabkan oleh ketidakcukupan lapisan anti karat di area end cap outer tube. Apabila didiamkan maka bisa timbul karat sehingga menyebabkan end cap terlepas dan mencederai konsumen atau tailgate terjatuh dengan tiba-tiba.

"Program kampanye perbaikan ini merupakan wujud komitmen MMKSI untuk selalu menjaga kualitas kendaraan secara berkesinambungan serta memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas untuk terus memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI. 

Tercatat sebanyak 77.196 unit Pajero Sport lama yang terindentifikasi permasalahan ini dan MMKSI  beserta seluruh jaringan diler akan mengirimkan surat undangan pemeriksaan dan pergantian suku cadang kepada konsumennya. Kampanye ini tidak dipungut biaya dan dimulai pada 1 Oktober 2018 di seluruh diler mobil penumpang Mitsubishi dengan estimasi durasi perbaikan sekitar 60 menit.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada satu laporan adanya insiden terkait kondisi tersebut.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com