Menyambut hadirnya Small MPV baru Mitsubishi, kemudahan identifikasi dealer dan bengkal, merupakan salah satu hal cukup penting. Selain itu aspek standar diberlakukan setara di tiap bengkel resmi.

Mitsubishi : Passenger Car Identity, Identitas Yang Menjadi Standar Dealer Di Seluruh Indonesia

 
Mitsubishi :  Passenger Car Identity, Identitas Yang Menjadi Standar Dealer Di Seluruh Indonesia

Menyambut hadirnya Small MPV baru Mitsubishi, kemudahan identifikasi dealer dan bengkal, merupakan salah satu hal cukup penting. Selain itu aspek standar diberlakukan setara di tiap bengkel resmi.

Kemunculan Small MPV Mitsubishi di tahun ini merupakan sesuatu hal yang besar bagi Mitsubishi, khususnya bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi produk kendaraan penumpang berlogo Tiga Berlian di Indonesia.

Dalam rangka menyambut hal besar tersebut, maka MMKSI pun melakukan beberapa persiapan salah salah satunya adalah penyeragaman identitas dealer kendaraan penumpang/ “Passenger Car Dealer Identity” secara menyeluruh di Indonesia.

Tujuannya adalah memudahkan konsumen dalam mengidentifikasi dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi dan juga menciptakan kepuasan konsumen dengan peningkatan kualitas layanan dealer yang baik dengan beberapa aspek standar yang sama yakni:

1. Aspek Sales.

    a. Showroom dealer yang modern dan nyaman.

    b. Kendaraan display yang lengkap (All New Pajero Sport, Delica,Outlander Sport, Mirage & Triton)

2. Aspek After-Sales Services

    a. Fasilitas Service Booking dan Mitsubishi Service Quick Pi

    b. Peralatan & perlengkapan service yang lengkap dan memadai.

    c. Fasilitas ruang tunggu service yang nyaman.

    d. Workshop yang bersih dan rapi

Adapun atribut standar yang diterapkan untuk memudahkan konsumen dalam identifikasi bengkel resmi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi adalah :

  1.  Fascia Sign : Merupakan papan petunjuk identitas dealer yang terpasang pada sisi luar / muka showroom yang berisi nama dealer dan logo Mitsubishi Motors
  2.  Pylon Sign : Merupakan papan petunjuk identitas dealer yang terpasang di dekat gerbang masuk diler yang terdapat logo Mitsubishi Motors untuk memudahkan customer dalam menggapai lokasi dealer dari jalan raya.
  3.  Menu Service Sign : Merupakan papan petunjuk dan media informasi yang bertujuan agar konsumen mengetahui jenis layanan after sales service yang tersedia pada suatu dealer
  4.  Service Fascia Sign : Merupakan papan petunjuk dan media informasi yang bertujuan agar konsumen mengetahui jenis layanan after sales service yang tersedia pada suatu dealer.

"Pelaksanaan program ini, menjadi bukti kosnsitensi MMKSI dalam menggarap brand Mitsubishi di Indonesia, juga merupakan peningkatan dan mengembangkan layanan terbaik untuk konsumen kendaraan Mitsubishi,” jelas jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, dalam siaran persnya.

Saat ini MMKSI memiliki dealer resmi kendaraan penumpang sejumlah 89 outlet di seluruh Indonesia dan akan bertambah terus hingga ditargetkan 143 dealer pada akhir tahun 2018.

Small MPV ini menjadi salah satu tonggak penyeragaman dealer Mitsubishi

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com