Melalui Mitsubishi CSR Education Program, PT KTB memberikan tiga unit mobil yang dapat dipelajari oleh para mahasiswa.

Mitsubishi : Peduli Pendidikan di Indonesia KTB Kembali Donasikan Kendaraan

 
Mitsubishi : Peduli Pendidikan di Indonesia KTB Kembali Donasikan Kendaraan

Melalui Mitsubishi CSR Education Program, PT KTB memberikan tiga unit mobil yang dapat dipelajari oleh para mahasiswa.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia tak hanya tinggal diam dalam membantu meningkatkan pendidikan di Indonesia.

Terbukti, melalui program “Mitsubishi CSR Education Program”, KTB mendonasikan tiga unit kendaraan kepada masing-masing Universitas Indonesia, Universitas Trisakti dan Politeknik Negeri Jakarta.

Bantuan ini pun secara simbolis diberikan oleh Wisnu Wardhana selaku Director of Administration & H.R Division PT KTB.

“Mitsubishi CSR Education Program, merupakan salah satu bentuk kepedulian KTB di bidang pendidikan. Melalui program ini diharapkan para pelajar atau mahasiswa dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan terutama mengenai otomotif,” jelas Wisnu.

Mitsubishi CSR Education Program, telah diselenggarakan oleh KTB sejak tahun 2013 dan hingga saat ini KTB telah mendonasikan kendaraan utuh dan komponen kendaraan kepada 26 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia.

Bantuan kendaraan praktek kepada institusi pendidikan menjadi perhatian khusus, karena KTB memahami betul kondisi pendidikan di Indonesia yang masih membutuhkan sarana dan peralatan untuk menunjang kegiatan belajar mengajar yang lebih baik.

KTB sebagai Good Corporate Citizen menyadari bahwa masa depan bangsa Indonesia berada di tangan generasi muda Indonesia. Untuk itu, KTB terus berupaya dalam membantu meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang nantinya akan berperan langsung di dunia industri, khususnya industri otomotif.

Program Peduli pendidikan ini juga bukan yang pertama kali digalakkan produsen otomotif roda empat. Beberapa merek lain juga sempat memberikan donasi, berupa mesin hingga unit kendaraan seperti yang dilakukan oleh Mitsubishi.

Penyerahan secara simbolis di Universitas Trisakti

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com