Faktor yang mempengaruhi nilai antara lain waktu pengiriman, proses pengiriman, tenaga sales, inisiasi penjualan, fasilitas dealer dan kesepakatan yang memuaskan dari Mitsubishi.

Mitsubishi : Raih Penghargaan Sebagai Produsen dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Tertinggi

 
Mitsubishi : Raih Penghargaan Sebagai Produsen dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Tertinggi

Faktor yang mempengaruhi nilai antara lain waktu pengiriman, proses pengiriman, tenaga sales, inisiasi penjualan, fasilitas dealer dan kesepakatan yang memuaskan dari Mitsubishi.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperoleh hasil studi yang menyatakan bahwa Mitsubishi meraih peringkat tertinggi untuk Sales Satisfaction Index (SSI) 2017.

Penghargaan No.1 SSI 2017 diraih Mitsubishi setelah dilakukan survey oleh J.D. Power Asia Pasifik terhadap 2476 responden pemilik kendaraan baru yang melakukan pembelian kendaraan pada periode September 2016 hingga Juli 2017.

Riset tersebut dilakukan dengan mengukur kepuasan pemilik kendaraan baru terhadap pengalaman pembelian kendaraan dari dealer resmi di Indonesia, Mitsubishi meraih capaian skor sebesar 802 poin dan menempati peringkat tertinggi SSI versi J.D Power Asia Pasifik untuk layanan penjualan kendaraan di Indonesia.

Hasil riset juga mengungkap bahwa terdapat enam faktor yang mempengaruhi kepuasan pembeli kendaraan baru dalam pengalaman pembeliannya (berdasarkan urutan urgensi), yakni: waktu pengiriman, proses pengiriman, tenaga sales, inisiasi penjualan, fasilitas dealer dan kesepakatan. Kepuasan dikalkulasikan pada skala 1.000 poin dengan skor tertinggi yang menandakan kepuasan tertinggi.

Hasil studi kepuasan layanan penjualan terbaik versi J.D.Power Asia Pasifik merupakan yang ketiga kalinya diraih Mitsubishi setelah sebelumnya pada 2013 dan 2015 Mitsubishi juga meraih posisi tertinggi.

Tidak hanya itu, Mitsubishi juga memperoleh peringkat terbaik untuk Customer Satisfaction Index (CSI) pada tahun 2011, 2012 dan juga 2014.

"Pencapaian ini merupakan penghargaan positif untuk kerja keras tim Mitsubishi Motors, termasuk seluruh dealer yang telah memberikan usaha terbaiknya untuk mempertahankan dan meningkatkan tingkat kepuasan dari pelanggan kami. Kami juga ingin menunjukan bahwa pencapaian ini sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan yang lebih baik kepada pelanggan Mitsubishi," ungkap Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI.

 
Related
Updates

otodriver.com