Demi memperkuat jaringan di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, Mitsubishi resmikan dealer kendaraan khusus penumpang ke-104. Apa saja keunggulan dealer tersebut?

Mitsubishi : Resmikan Dealer Ketiga di Yogyakarta, Ini Dia Fasilitas Yang Tersedia

 
Mitsubishi : Resmikan Dealer Ketiga di Yogyakarta, Ini Dia Fasilitas Yang Tersedia

Demi memperkuat jaringan di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, Mitsubishi resmikan dealer kendaraan khusus penumpang ke-104. Apa saja keunggulan dealer tersebut?

Yogyakarta sebagai salah satu kota pariwisata dan industri yang strategis memberikan pengaruh pada pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat membuat kebutuhan akan sarana transportasi ikut meningkat.

Hingga saat ini, Yogyakarta merupakan kota dengan kontribusi penjualan kendaraan penumpang terbesar kedua setelah Semarang di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dengan rata-rata penjualan per bulan mencapai 1.290 unit, angka tersebut tumbuh sebesar 11,5% dibandingkan periode sebelumnya.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan DETA Group meresmikan pembukaan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Yogyakarta, PT Borobudur Oto Mobil - Mlati, Sleman pada tanggal 8 Desember 2017.

Sebagai dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ketiga di Yogyakarta, PT Borobudur Oto Mobil - Mlati, Sleman menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan dealer untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dan menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Yogyakarta dalam memberikan layanan terbaik penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Dealer milik PT Borobudur Oto Mobil - Mlati, Sleman dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Model Pajero Sport sendiri berkontribusi sebesar 43% dalam penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Yogyakarta. Selain model Pajero Sport, diharapkan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi juga mendapatkan kontribusi yang baik dari model Xpander di segmen small-MPV.

"Dealer Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil - Mlati, Sleman, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-12 di Jawa Tengah dan ke-104 di Indonesia. Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Setelah peluncuran Xpander, kami ditantang untuk melakukan usaha lebih besar. Kami berharap bisa mendapatkan kepercayaan yang sama dari para pelanggan baru kami dan meraih peringkat teratas di tahun-tahun mendatang" ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian.

PT Borobudur Oto Mobil - Mlati, Sleman merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang yang berlokasi di Jl.Megelang Km 6,5 No.01, Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Dealer ini dilengkapi area Showroom seluas 142m2 dan luas area Workshop 756m2. Waktu operasional hari Senin - Jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 - 14.30 WIB dan Minggu pukul 08.30 - 14.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil - Mlati, Sleman di nomor telepon (0274) 623570 / (0274) 623591 untuk melakukan service booking.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com