Sambut Hari Kartini, PT Krama Yudha Tiga Berllian Motors menggelar Come and Celebrate Kartini Day with Mitsubishi – Merayakan Momen Spesial untuk Wanita Indonesia dan Pelanggan Setia Mitsubishi.

Mitsubishi : Sambut Hari Kartini Mitsubishi Berbagi Rejeki untuk Konsumennya

 
Mitsubishi : Sambut Hari Kartini Mitsubishi Berbagi Rejeki untuk Konsumennya

Sambut Hari Kartini, PT Krama Yudha Tiga Berllian Motors menggelar Come and Celebrate Kartini Day with Mitsubishi – Merayakan Momen Spesial untuk Wanita Indonesia dan Pelanggan Setia Mitsubishi.

Sebuah cara unik dari KTB dengan program ini adalah untuk menghormati dan menghargai jasa RA Kartini, yang dengan semangatnya menjadi pelopor kebangkitan wanita Indonesia. Selain untuk memperkuat brand image kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di kalangan wanita Indonesia, juga untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas pengguna kendaraan Mitsubishi.

Program-program Kartini Day berlangsung di periode 18-24 April 2016, untuk program penjualan dan purnajual. Berikut adalah penjelasannya:

1.Test Drive berhadiah eksklusif, khusus untuk wanita

KTB mengundang para wanita untuk Test Drive dan merasakan langsung performa kendaraan penumpang Mitsubishi Motors (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Delica). KTB menyediakan souvenir menarik bagi peserta Test Drive yang khusus diberikan di periode 18-24 April 2016. Program ini berlaku di 77 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors seluruh Indonesia.

2.Voucher Belanja hingga 1 juta rupiah untuk pembelian kendaraan penumpang/passenger car

Di periode 18-24 April 2016, terdapat tambahan hadiah voucher belanja bagi konsumen yang memesan kendaraan penumpang Mitsubishi, kecuali Pajero Sport dan Mirage varian Exceed. Untuk pembelian Outlander Sport, Delica, dan All New Triton, terdapat voucher belanja sebesar Rp 1.000.000 (satu juta rupiah), dan untuk pembelian Mirage (varian Sport, GLS, dan GLX) terdapat voucher belanja sebesar Rp 800.000 (delapan ratus ribu rupiah). Program ini berlaku setelah open faktur di 77 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors seluruh Indonesia.

3.Program penjualan khusus COLT T120SS

Di periode ini, bagi konsumen yang membeli COLT T120SS juga mendapat tambahan benefit berupa Servis Gratis Sampai Dengan 30.000km (termasuk biaya kerja dan suku cadang) dengan syarat dan ketentuan berlaku. Program ini berlaku selama periode 18-24 April 2016 di dealer Mitsubishi yang menjual kendaraan niaga ringan (light commercial vehicle).

4.Program purnajual

Sebagai tambahan bagi konsumen setia Mitsubishi, KTB memberikan beberapa program layanan purnajual, mencakup servis dan suku cadang dalam periode yang lebih lama, yaitu 18 April-31 Mei 2016. Layanan tersebut antara lain:

  • Kendaraan Penumpang: Gratis Check Up Kendaraan dan Wheel Balance (2 roda)
  • Kendaraan Niaga Ringan: Harga Spesial Ganti Oli dan Oil Filter

Program ini berlangsung di jaringan dealer Mitsubishi yang menjual kendaraan niaga ringan (light commercial vehicle) dengan detil sebagai berikut:

Colt T120SS

dengan membayar Rp 150.000, konsumen memperoleh 4 (empat) liter Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dan 1 oil filter (belum termasuk PPN)

L300

dengan membayar Rp 200.000, konsumen memperoleh 6 (enam) liter MMGO dan potongan harga 50% untuk oil filter (belum termasuk PPN).

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com