Program Field Fix Campaign dilaksanakan PT MMKSI. Hubungi bengkel resmi, untuk mengetahui apakah Pajero Sport Anda temasuk dalam daftar recall.

Mitsubishi : Sebanyak 14.499 Unit Pajero Sport 2016 Recall Kerusakan Pembuka Pintu Bagasi. Periksakan Milik Anda

 
Mitsubishi : Sebanyak 14.499 Unit Pajero Sport 2016 Recall Kerusakan Pembuka Pintu Bagasi. Periksakan Milik Anda

Program Field Fix Campaign dilaksanakan PT MMKSI. Hubungi bengkel resmi, untuk mengetahui apakah Pajero Sport Anda temasuk dalam daftar recall.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), mengumumkan program Field Fix Campaign (Kampanye Perbaikan) untuk kendaraan Mitsubishi Pajero Sport.

Program Kampanye Perbaikan ini merupakan wujud komitmen PT MMKSI untuk menjaga kualitas produk kendaraan secara berkesinambungan serta sebagai upaya dalam menyediakan produk terbaik dan memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Kampanye ini akan melibatkan total 14.499 unit Mitsubishi Pajero Sport lansiran 2016 untuk pemeriksaan dan penggantian tailgate gas spring yang diakibatkan oleh kekurangan lapisan anti karat di area End Cap Outer Tube pada Tailgate Gas Spring.

Jika Outer Tube telah berkarat, End Cap dapat terlepas atau Tailgate akan terjatuh secara tiba-tiba dan berpotensi menyebabkan cedera.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab MMKSI dalam menyediakan jaminan produk dan layanan purna jual yang berkualitas secara berkesinambungan untuk konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

"Konsumen yang memiliki model kendaraan dengan tahun produksi dimaksud yang menerima undangan kampanye, dapat langsung menghubungi dealer untuk dilakukan pemeriksaan dan penggantian komponen resmi tanpa dikenakan biaya apapun," lanjutnya.

Hingga saat ini, tidak terdapat laporan adanya insiden terkait dengan hal/kondisi tersebut di atas. PT MMKSI melalui dealer resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undangan resmi kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini untuk dilakukan pemeriksaan dan penggantian komponen/suku cadang yang terkait tanpa dikenakan biaya apapun.

Kampanye ini dimulai 2 Februari 2018 di seluruh dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Sedangkan bagi konsumen dengan model dan tahun perakitan yang sama, tetapi tidak menerima undangan kampanye ini, dapat memastikan keterlibatan kendaraannya dalam kampanye ini dengan menghubungi dealer resmi Mitsubishi terdekat atau melalui Hotline Booking (0804-1300-300) untuk informasi lebih lanjut serta kemudahan dalam pengaturan waktu pemeriksaan.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com