Setelah mencuri perhatian disetiap kemunculannya, PT KTB mulai gencar memperkenalkan XM Concept ke daerah-daerah di Indonesia. Bagaimana antusiasme masyarakat?

Mitsubishi : Singgah di Jawa Tengah, XM Concept Pilih Melantai di Semarang

 
Mitsubishi : Singgah di Jawa Tengah, XM Concept Pilih Melantai di Semarang

Setelah mencuri perhatian disetiap kemunculannya, PT KTB mulai gencar memperkenalkan XM Concept ke daerah-daerah di Indonesia. Bagaimana antusiasme masyarakat?

2017 akan menjadi tahun yang bersejarah bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia. 

Pasalnya pada semester kedua nanti, KTB akan meluncurkan kendaraan Small MPV dari Mitsubishi Motors untuk pertama kalinya di dunia. 

Untuk mendukung kesuksesan peluncuran kendaraan tersebut, KTB senantiasa memperkenalkan Mitsubishi XM Concept, yang merupakan basis pengembangan Small MPV Mitsubishi ke seluruh daerah di Indonesia.

Setelah Jakarta dan Surabaya, kali ini XM Concept mendarat di Jawa Tengah dan memilih Kota Semarang sebagai tempat perkenalannya.

Ini merupakan kehadirannya yang ke-empat di hadapan khalayak ramai, setelah penampilan perdananya di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu.

Di Semarang, XM Concept hadir dalam rangkaian acara Mitsubishi Special Exhibition di Paragon Mall, Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 25-29 Januari 2017.

Karena pada pameran sebelum-sebelumnya XM Concept begitu mencuri perhatian, Mitsubishi langsung mengatur strategi display untuk memajang mobil ini di depan panggung.

Hasilnya, pengunjung Paragon Mall yang penasaran, langsung membanjiri XM Concept yang sudah penasaran dengan desain dan fitur-fitur yang disematkan.

Perlu diketahui, XM Concept didesain sangat cocok untuk keluarga Indonesia yang mengedepankan kapasitas dan fungsionalitas.

Desain bagian depan telah mengadopsi konsep Mitsubishi Motors generasi modern, yaitu Dynamic Shield. Sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas yang mampu menghadirkan kesan kokoh dan sporty.

“Mitsubishi XM Concept dan Small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan nantinya merupakan langkah penting bagi KTB Mitsubishi Motors dalam keseriusannya menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, KTB, dalam pidatonya di sela-sela pameran.

Mari kita tunggu bersama kehadirannya pada bulan Oktober 2017 nanti.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com