Salah satu kekhawatiran pengguna kendaraan adalah bengkel tutup saat libur. Namun Mitsubishi memberikan pelayanan kepada konsumennya, meski musim liburan tiba.

Mitsubishi : Tak Berbeda Dengan Hari Biasa Bengkel Tetap Buka Saat Libur Akhir Tahun

 
Mitsubishi : Tak Berbeda Dengan Hari Biasa Bengkel Tetap Buka Saat Libur Akhir Tahun

Salah satu kekhawatiran pengguna kendaraan adalah bengkel tutup saat libur. Namun Mitsubishi memberikan pelayanan kepada konsumennya, meski musim liburan tiba.

Pengguna Mitsubishi diharapkan tidak perlu khawatir dengan adanya liburan akhir tahun. Karena jaringan bengkel PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tetap akan melayani konsumen di saat libur akhir tahun.

 “Tujuan diadakannya program Libur Tetap Buka yaitu untuk menjaga fleksibilitas waktu buka bengkel untuk melayani pelanggan di hari libur, selain itu juga untuk meningkatkan performa layanan purnajual dan kepuasan pelanggan sesuai prinsip Brand New Service,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division, KTB, menanggapi program ini.

Terdapat dua layanan utama dalam program Libur Tetap Buka, yaitu:

Layanan 24 Jam Bengkel Siaga (24 Hours Emergency Services)

Layanan bengkel siaga yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya sepanjang tahun ini tersedia di 9 kota besar di seluruh Indonesia, yaitu:

Jakarta021-4709999
Surabaya085108118999
Bandung082210109999
Medan08116599333
Makassar082187807273
Semarang082227249999
Denpasar082247503999
Palembang08117876333
Solo081329049999

Layanan Bengkel Buka Selama Libur Akhir Tahun (25 Desember 2016 - 1 Januari 2017)

Layanan ini dilaksanakan setiap hari selama periode 25 Desember 2016  - 1 Januari 2017 di 89 Bengkel Resmi Mitsubishi yang tersebar di 52 kota seluruh Indonesia dengan teknisi yang siap melayani pelanggan yang memeriksakan kendaraannya. Layanan bengkel resmi yang tersedia juga lengkap layaknya hari-hari biasa, yaitu:

Mitsubishi Service Quick Pit (MQP)

MQP adalah layanan untuk melakukan layanan servis berkala hanya dalam waktu 1 jam. Layanan ini berlaku untuk servis kendaraan penumpang kecuali servis berkala kelipatan 20.000km.

Mobile Workshop (MWS)

Merupakan layanan bengkel berjalan yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas servis layaknya sebuah bengkel, sehingga dapat melayani segala jenis maintenance layaknya pelayanan di bengkel resmi Mitsubishi.

Home Service Kit (HSK)

Yaitu fasilitas servis berjalan yang ruang lingkup layanannya lebih difokuskan untuk wilayah perkotaan.

Bagi pelanggan kendaraan penumpang Mitsubishi yang ingin memeriksakan kendaraannya, dapat langsung menghubungi call center Mitsubishi di 0804-1-300-300 atau menghubungi dealer terkait.

Konsumen juga dapat melihat informasi selengkapnya di website KTB Mitsubishi Motors, www.ktb-mitsubishimotors.co.id.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com