Banderol harganya hanya 1/10 dari Urus.

Model Mirip, Harga Tak Sampai Setengahnya. Inilah Jiplakan Lamborghini Urus

 
Model Mirip, Harga Tak Sampai Setengahnya. Inilah Jiplakan Lamborghini Urus

Banderol harganya hanya 1/10 dari Urus.

Lamborghini Urus muncul sebagai SUV dengan banderol yang cukup fantastis dan tak banyak orang yang terbidik menjadi pembelinya.

Namun, jika memang menginginkan tampilan ala Lambo SUV ini, Anda bisa menebusnya dengan banderol lebih enteng, silahkan datang ke China.

Huansu mungkin bisa jadi alternatif untuk memiliki ‘Urus’ paket hemat. Pabrikan yang berada di bawah payung BAIC ini dikabarkan bakal memperkenalkan produk baru dengan penampilan layaknya Lambo SUV itu. Nama C60 menjadi kode model asal Negeri Tirai Bambu ini dan nama Hyosow sendiri kira-kira bermakna magic speed alias kecepatan mejik.

Seperti yang dikutip dari autoblog.com (01/06), secara fisik, mobil ini memiliki 90% kesamaan dengan Urus. Mulai dari siluet bodi, bentuk facia hanya saja bentuk grill hexagonal pada Urus diganti dengan bentuk bilah. Walau demikian, sudut-sudut tajam khas Lambo diperlembut sehingga menghasilkan tampilan yang lebih lembut. Namun jika melihat dari lampu belakangnya, terasa memiliki gap desain dengan Urus. Hyosow tak hanya nampak lebih tembem lantaran letak knalpotnya ‘normal’ berada di bagian bawah bumper.  Selain itu atap pun tidak selandai Urus. Diperkirakan SUV ini mampu mengangkut 5-7 penumpang dalam kabinnya. Secara fisik, Hyosow boleh dikatakan akan lebih praktis sebagai mobil harian dibandingkan dengan model yang dijiplaknya.

Mengenai harga, sang Magic Speed ini akan dihargai 1/10 dari banderol sebuah Urus.

 

Tertarik?

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com