Oli untuk mesin standar emisi Euro 4 butuh susunan komposisi yang berbeda dengan Euro 2.

MPM Lubricant : Serius Persiapkan Oli Euro 4

 
MPM Lubricant :  Serius Persiapkan Oli Euro 4

Oli untuk mesin standar emisi Euro 4 butuh susunan komposisi yang berbeda dengan Euro 2.

Pada bulan Agustus nanti, Indonesia akan mulai menerapkan standar emisi Euro 4. Oleh sebab itu, industri pelumpas pun telah mengambil langkah penyesuaian dengan pengaturan emisi yang baru tersebut.

“Mesin dengan standar emisi Euro 4 membutuhkan oli yang spesifik. Komposisi pada formula pun berbeda dan disesuaikan dengan kebutuhan mesin dengan standar Euro 4,” jelas Adrian Baskoro, Vice Presiden Director MPM Lubricants saat ditemui pada acara Media gathering MPM Lubricants di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (12/04).

“Kita melakukan setingan pada bahan yang dipergunakan pada oli ini. Salah satu tujuan penyesuaian berhubungan erat untuk menekan emisi gas buang,” sambungnya.

MPM Lubricant sendiri merupakan pabrikan oli nasional yang mulai mengisi pasar Indonesia pada tahun 1988 silam. Tahun ini pabrikan yang menggawangi pasar dengan produk Federal Oil dan Federal  Mobil telah menginjak usia tiga dasawarsa.

Belum lama ini, MPM meresmikan pabrik barunya di Cilegon Banten. Pabrik yang menempati lahan seluas kurang lebih dua hektar ini memiliki kapasitas produksi  pelumas hingga 100 juta liter per tahunnya.

 
Related
Updates

otodriver.com