My Mitsubishi Motors ID adalah aplikasi yang mempermudah pelanggan Mitsubishi memperoleh informasi terkait kendaraan, dealer dan program menarik.

My Mitsubishi Motors ID : Aplikasi Wajib Konsumen Mitsubishi, Ini Keuntungannya

 
My Mitsubishi Motors ID : Aplikasi Wajib Konsumen Mitsubishi, Ini Keuntungannya

My Mitsubishi Motors ID adalah aplikasi yang mempermudah pelanggan Mitsubishi memperoleh informasi terkait kendaraan, dealer dan program menarik.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meluncurkan fasilitas digital yang memudahkan pelanggan mendapat informasi terkait kendaraan Mitsubishi Motors melalui Aplikasi mobile terbaru, yakni "My Mitsubishi Motors ID".

Aplikasi mobile dengan slogan "Personal Mobile Assistant" ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan pengguna dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut adalah "Service Booking", yakni layanan yang dikhususkan  bagi konsumen Mitsubishi yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi.

Terkait apresiasi yang baik dari masyarakat atas peluncuran aplikasi ini, PT MMKSI mengadakan program menarik untuk pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Dimana konsumen yang berhasil melakukan Service Booking akan mendapatkan 25.000 "Ponta Point" yang setara dengan Rp 25.000. "Ponta Point" akan didapatkan oleh konsumen Mitsubishi setelah melakukan perawatan kendaraan di dealer resmi Mitsubishi yang dituju sesuai request awal yang dilakukan pada applikasi mobile My Mitsubishi Motors ID.

Caranya cukup mudah, hanya dengan melakukan pemindaian/ scan barcode (QR Code) di kasir dealer melalui applikasi dan memberikan rating layanan dealer. Setelah semua langkah tersebut dilakukan "Ponta Point" akan secara otomatis masuk ke akun Ponta konsumen yang telah didaftarkan melalui applikasi My Mitsubishi Motors ID.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menyampaikan, menu Service Booking pada aplikasi mobile berbasis Android dan IOS dengan slogan "Personal Mobile Assistant" ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan dalam mendapatkan layanan, dimana salah satunya adalah mengatur jadwal kunjungan perawatan kendaraan Mitsubishi.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com