Bersamaan dengan peluncuran Innova Venturer, PT Toyota Astra Motor juga memperkenalkan generasi ke-11 New Corolla Altis facelift. Apa saja perubahannya?

New Corolla Altis Resmi Diperkenalkan, Apa Saja Perubahannya?

 
New Corolla Altis Resmi Diperkenalkan, Apa Saja Perubahannya?

Bersamaan dengan peluncuran Innova Venturer, PT Toyota Astra Motor juga memperkenalkan generasi ke-11 New Corolla Altis facelift. Apa saja perubahannya?

PT Toyota Astra Motor tak hanya meluncurkan Innova Venturer di Grand Ballroom, Hotel Kempinski, Jakarta Pusat,(16/1). Nyatanya, sesosok New Corolla Altis 2017 juga melantai di tempat yang sama.

Salah satu sedan tertua dalam industri roda empat kini telah memasuki generasi ke-11 facelift. Telah berusia 50 tahun, Corolla berhasil terjual hingga 44 juta unit di seluruh dunia.

Lantas, apa yang ditawarkan oleh Toyota dengan New Corolla Altis demi menjaga eksistensinya di pasar sedan?

Berikut, Carreview.id coba menjelaskan secara detail apa saja perubahan yang dilakukan oleh Toyota terhadap Altis terbarunya.

Dimulai dari sisi eksterior.

Kita dapat melihat perubahan bentuk bumper pada New Altis. Kini modelnya lebih sporty berkat garis grill dengan aksen chrome. Selain itu, lampu depan juga sudah menggunakan LED yang dilengkapi dengan fitur Daytime Running Light (DRL).

Grill tipis dengan aksen chrome jadi pemanis New Altis
Headlamp telah menggunakan LED dengan fitur DRL

Selain desain bumper depan yang dibuat lebih melebar, terdapat juga garis-garis tegas di sisi foglamp yang membuat New Corolla Altis tampil lebih dinamis.

Melihat ke samping, tidak ada perubahan yang dilakukan oleh Toyota, hanya saja kini New Altis mengaplikasikan pelek 18 inci berkerlir hitam.

Pelek 18 inci pada New Altis

Pada bagian lampu belakang, ada sedikit perubahan yang dilakukan oleh Toyota, yaitu perombakan susunan warna bening dan merah yang mampu menghadirkan kesan elegan.

Habis membahas segala perubahan pada eksterior, kini saatnya kami masuk ke dalam kabin guna melihat perbedaan interior Altis.

Head unit baru lebih kaya fitur di New Altis 
Perpaduan warna dahsboard dan jok buat Altis lebih mewah

 

Tak banyak perubahan yang ada di dalam interior. Kami hanya melihat perubahan desain kisi-kisi ac pada bagian samping yang bentuknya kini membulat dan pengaturan AC elektrik yang desainnya telah berbeda.

Selain itu, Instrument Cluster juga nampak berbeda. New Corolla Altis memiliki MID yang lebih besar menggunakan layar TFT berwarna, dimana tadinya hanya ada warna hitam dan putih.

Karena New Corolla Altis tak hanya sedan yang nyaman ditumpangi namun juga tetap enak dikendarai, Toyota menambah fitur unggulan seperti Cruise Control dan Sport Mode hadir pada mobil ini.

Tak lupa untuk meningkatkan faktor keselamatan, New Corolla Altis telah mengaplikasikan 7 buah Airbags.

Tertarik dengan model New Corolla Altis ini?

Toyota memiliki 2 tipe untuk dipasarkan, yaitu Tipe G Manual dan Tipe V CVT. Harga yang ditawarkan Rp 422,1 juta untuk tipe G dan Rp 456,6 juta untuk tipe V.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com