Untuk pasar Indonesia, dipastikan menggunakan mesin YD25DDTi yang bertenaga 190 PS.

Nissan: Besok…Terra Resmi Meluncur Dengan Mesin Navara

 
Nissan: Besok…Terra Resmi Meluncur Dengan Mesin Navara

Untuk pasar Indonesia, dipastikan menggunakan mesin YD25DDTi yang bertenaga 190 PS.

Meski bukan menjadi generasi lanjutannya secara langsung, penerus SUV Nissan dengan ladder frame di pasar Indonesia,  Nissan Terrano, akan resmi melantai tanah air. New Nissan Terra menjadi jawabannya.

“New Nissan Terra merupakan komitmen kami kepada Indonesia. SUV ini dibangun dengan pengalaman Nissan lebih dari 60 tahun membuat SUV dan akan dilengkapi dengan rangkaian teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, (01/08).

“Jajaran produk yang kuat di Indonesia adalah bagian penting dari rencana bisnis jangka menengah kami. Peluncuran model Asia Tenggara pertama seperti New Nissan Terra merupakan bukti dari komitmen kami,” ujar Koito.

Indonesia menjadi salah satu dari lima pasar utama yang memasarkan mobil ini segera setelah diluncurkan pada Mei silam.

Dalam siaran persnya Nissan menyertakan dua foto Terra, mengacu pada brosurnya masing-masing berwarna Earth Brown dan Galaxy Black. Jika mengacu pada pasar Filipina, maka total tersedia dalam 7 warna pilihan.

Mesin diesel YD25DDTi bertenaga 190 PS menjadi jantung utama SUV yang akan premiere untuk pasar Indonesia di GIIAS 2018. Sebelumnya, mesin penenggak solar ini dapat ditemui pada double cabin Nissan Navara.

Belum disebutkan varian-varian yang akan ditawarkan untuk pasar dalam negeri. Dipastikan semuanya akan diungkap habis pada saat launching di GIIAS 2018 besok.

Penasaran? Kunjungi GIIAS di ICE, BSD dan pantau terus www.carreview.id.

 

 
Related
Updates

otodriver.com