Nissan punya rencana besar dalam waktu dekat, apa saja target mereka?

Nissan Janjikan Penambahan Dealer Hingga Dua Kali Lipat, Ini Alasannya

 
Nissan Janjikan Penambahan Dealer Hingga Dua Kali Lipat, Ini Alasannya

Nissan punya rencana besar dalam waktu dekat, apa saja target mereka?

Melalui siaran persnya (14/05), Nissan membocorkan rencana ke depannya di tanah air. Ke depannya, brand asal Jepang ini akan fokus pada pelayanan pelanggan, ekspansi produk dan perluasan jaringan dealer, sejalan dengan rencana jangka menengah perusahaan secara global, Nissan M.O.V.E. 2022.

Salah satu ambisi untuk Indonesia adalah dengan menambah jumlah kemitraan dealer hingga dua kali lipat dalam lima tahun ke depan. Seluruh dealer Nissan nantinya akan mengikuti standar Nissan Retail Concept atau NRC.

Konsep ritel baru ini bertujuan untuk meningkatkan semua aspek pengalaman pelanggan di dealer Nissan, termasuk melalui desain fasilitas, proses layanan dan lingkungan digital. Inisiatif ini merupakan bagian dari penyelarasan jaringan dealer Nissan di Indonesia yang bertujuan untuk memberikan pengalaman merek yang konsisten, superior, dan berbeda kepada pelanggan.

Pada kesempatan yang sama, Nissan juga memperkenalkan Vice President Sales baru yakni Alan Caugant.

Nissan M.O.V.E 2022 merupakan rencana jangka menengah 6 tahun perusahaan yang bertujuan mencapai pertumbuhan berkelanjutan dan memimpin evolusi bisnis dan teknologi di dalam industri otomotif. M.O.V.E singkatan dari Mobility (mobilitas), Operational Excellence (kesempurnaan operasional), Value to Customers (nilai untuk pelanggan) dan Electrification (elektrifikasi).

 

 
Related
Updates

otodriver.com