Nissan Navara Black Edition terlihat lebih gagah dan sporty. Apa saja penambahan yang diaplikasikan Nissan?

Nissan : Navara NP300 Black Edition, Lebih Mahal Rp 13 Juta Namun Lebih Gagah

 
Nissan : Navara NP300 Black Edition, Lebih Mahal Rp 13 Juta Namun Lebih Gagah

Nissan Navara Black Edition terlihat lebih gagah dan sporty. Apa saja penambahan yang diaplikasikan Nissan?

Nissan telah menciptakan banyak sekali inovasi agar produknya kian diminati oleh konsumen. Salah satunya dengan menghadirkan Nissan Navara NP300 Black Edition.

Seperti dilansir Paultan.org, Nissan Navara edisi spesial ini segera diperkenalkan di Thailand. Versi terbaru diklaim lebih macho dibandingkan varian regulernya berkat penambahan beberapa aksen hitam pada tampilan eksteriornya.

Tidak ditemukan lagi aksen chrome pada Navara ini. Perubahan terlihat mulai dari headlamp berproyektor hitam, cover fog lamp hitam, grill berwarna hitam, cover spion hitam, pelek berukuran 18 inci juga berbalut warna hitam, footstep dan juga stiker hitam pada bagian atap.

Selain itu, Nissan juga mengaplikasikan overfender berwarna hitam dof pada Navara Black Edition guna meningkatkan kesan maskulinitas.

Emblem bertuliskan “Black Edition” juga terpampang pada bagian samping bak.

Meski demikian, selain perubahan yang terjadi di eksterior, mobil d-cab terlaris ini tidak mengalami perubahan pada sekor mesin.

Nissan masih membekali pick up andalannya dengan mesin 2.500 cc 4 silinder diesel VGS Turbo bertenaga 190 dk serta torsi mencapai 450 Nm.

Mesin paling bertenaga dikelasnya ini telah dipadukan dengan 2 pilihan transmisi, yakni manual 6-percepatan dan otomatis 7-percepatan.

Kabarnya, Nissan Thailand membanderol Navara Black Edition mulai dari 786.000 Baht atau setara dengan Rp 305 juta hingga 918.000 Baht atau setara dengan Rp 355 juta.

Angka ini ditaksir Rp 13 juta lebih mahal dibandingkan versi regulernya.   

Foto : 4wdSociety.com,Paultan.org

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com